Sah ! DPRD Labuhanbatu Umumkan Erik Adtrada Bupati Terpilih

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pasca Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Erik Adtrada Ritonga – Ellya Rosa Siregar (ERA) oleh KPU beberapa waktu lalu di salah satu Hotel di Rantauprapat.

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu melaksanakan Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Rabu (05/05/2021) di Gedung Paripurna DPRD Labuhanbatu.

 

Absen nya Ketua DPRD Labuhanbatu Meyka Rianti Siregar dan Walk Out nya sejumlah Anggota dari Fraksi Partai Golkar dalam Paripurna tidak membuat Rapat terkendala.

 

Wakil Ketua DPRD Abdul Karim Hasibuan yang memimpin Rapat tersebut tetap melanjutkan pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih dalam Rapat Paripurna.

 

“Sesuai surat dari KPU Labuhanbatu, bahwa DPRD mengumumkan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih sesuai tahapan,”Ucap Karim.

Rapat Paripurna dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB yang mewakili, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, Sekda Labuhanbatu M.Yusuf Siagian, Para OPD, Camat, OKP, Tamu Undangan dan Jurnalis. (Andi)

Komentar

Pos terkait