Beranda Berita Pengurus Partai Golkar Pusat Diminta Menegur Kadernya Di DPRD Labuhanbatu

Pengurus Partai Golkar Pusat Diminta Menegur Kadernya Di DPRD Labuhanbatu

58
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Entah kenapa, sebelum dan sesudah Pemungutan Suara Ulang (PSU), Ketua DPRD Labuhanbatu sudah 2 kali tidak hadir dalam Rapat Pembahasan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2020. Padahal, rapat itu sangat penting. Mengingat, DPRD merupakan lembaga Pengawas Kinerja Pemkab Labuhanbatu.

 

” sudah 2 kali tak dihadiri Ibu Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Siregar. Pertama, Paripurna LKPJ Bupati tertanggal 22 April 2021 dan Rapat Panitia Khusus (Pansus) LKPJ hari ini”Bilang Sumber yang bekerja di Kantor DPRD Labuhanbatu, Senin (3/5/2021).

 

Langkah Ketua DPRD tidak menghadiri rapat itu, juga diikuti  3 rekan satu Partainya,  yakni Herianto, Eko Hasibuan dan Junaidi Nainggolan.

 

” 3 orang rekan Buk Meika dari Partai Golkar itu, juga gak hadir,”Ungkap Sumber.

 

Padahal, Sambung sumber, Rapat LKPJ tersebut sangatlah penting. Mengingat, banyaknya persoalan yang timbul pada tahun 2020 yang lalu. Diantaranya, Anggaran Gaji Guru MDTA dan Beasiswa mahasiswa di Bagian Kesra , anggaran penanganan Covid 19 di kantor BPBD, pembayaran Hutang pekerjaan kepada Kontraktor, Uang TPP ASN, Kesra Guru, Persoalan sampah dan Infrastruktur.

 

“Banyak yang harus dibahas.  Apalagi hal itu, menyangkut masyarakat. Jika tidak dibahas, maka masyarakat akan menyalahkan kami,” Tutup Sumber.

 

Menanggapi Hal itu, Pengurus Partai Golkar Pusat, diminta agar memberikan teguran kepada Ketua DPRD Labuhanbatu bersama anggota DPRD yang berasal dari Partai Golkar. Mengingat, Partai Golkar merupakan Partai tempat menyuarakan Aspirasi Rakyat.

 

“Setahu saya, Partai Golkar merupakan suara rakyat. Jadi, kami mohon kepada pengurus Partai Golkar Pusat, agar menegur para kadernya yang duduk di DPRD Labuhanbatu,”Pinta Bahri salah satu masyarakat di Labuhanbatu.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Siregar belum berhasil dikonfirmasi terkait ketidak hadirannya dalam rapat tersebut. Nomor Whatsapp miliknya saat dihubungi sedang tidak aktif. (Red)

 

Komentar