Beranda Berita Seminggu Setelah PSU, Paslon ERA Mulai Bolo Jalan Berlubang

Seminggu Setelah PSU, Paslon ERA Mulai Bolo Jalan Berlubang

31
0

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Seminggu sudah, Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu telah berlalu. Pasangan Calon (Paslon) ERA meraih kemenangan dengan suara terbanyak dan peroleh selisih 310 suara dari Paslon ASRI. Atas kemenangan itu, Paslon ERA tidak terlarut Euforia. Namun, mereka langsung membolo Jalan Berlubang dekat Kantor Bupati Labuhanbatu.

 

Jalan itu, beberapa waktu lalu sempat viral. Sebab, sejumlah truk dan becak kerap mogok. Akibat menabrak ruas jalan yang menganga lebar. Bahkan, ketika hujan jalan itu tergenang, berubah seperti lautan.

 

Menyikapi hal itu, Paslon ERA langsung melakukan perbaikan. Walau belum dilantik, kini lobang dijalan itu sudah tertutup. Saluran drainasenya juga dikeruk. Para pengendara tidak lagi khawatir saat melintasi jalan itu.

 

“Belum lagi dilantik, sudah dibolo jalan ini. Bagaimana kalau sudah dilantik nanti. Jadi penasaran, menanti perubahan yang akan dilakukan ERA,” Ungkap Rahmada, Warga setempat yang sering melalui jalan itu, saat ditemui wartawan, Sabtu (1/5/2021).

 

Tak hanya jalan dekat Kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan di Siringoringo tepatnya di simpang gang Cempaka, juga terlihat diperbaiki. Jalan itu sebelumnya berlobang dengan kedalaman sebetis orang dewasa. Kini, jalan itu sudah ditutupi dengan bebatuan dan sudah rata dengan badan jalan.

 

“Lobang ini, sebelum diperbaiki memang sangat parah. Lobang itu tertutupi oleh air, sehingga tidak kelihatan. Bahkan, pengendara sering terjatuh di jalan itu. Syukurlah sudah diperbaiki. Semoga Labuhanbatu semakin maju saat ditangani ERA,”Ungkap Adi warga setempat.

 

Untuk diketahui, Sejumlah jalan di kota Rantauprapat banyak rusak dan berlobang. Jalan itu rusak sudah terjadi sejak tiga tahun lalu. Kini, jalan itu mulai di Bolo oleh Paslon ERA, meski belum dilantik.

 

Adapun jalan yang belum diperbaiki, antara lain, jalan sirandorung, Jalan gelugur, jalan siringo ringo tepatnya di depan Gang PGA dan Simpang Jalan tenis, serta jalan KH.Dewantara. jalan jalan tersebut, merupakan Jalan milik Kabupaten Labuhanbatu. Warga Labuhanbatu berharap, Semoga, jalan jalan itu mampu di bolo oleh Paslon ERA. (Red)

Komentar