3 Mei 2021, KPU Akan Umumkan Paslon ERA Terpilih Sebagai Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pasca pelaksaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 24 April 2021 yang lalu, selangkah lagi pihak KPU Labuhanbatu akan menyelesaikan tahapan Pilkada. 

 

Setelah menggelar rapat rekapitulasi, KPU kini tinggal menyelesaikan tahapan penetapan Calon terpilih, sekaligus penyampaian hasil penetapan calon terpilih ke DPRD Labuhanbatu. Tertanggal 30 April sampai 3 Mei 2021.

 

Hal itu tertuang dalam lampiran keputusan KPU Labuhanbatu Nomor :21/PP.01.2-Kpt/1210/KPU-Kab/III/ 2021, tentang Tahapan, program dan Jadwal pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pemilihan Bupati Pasca Putusan Mahkama Konstitusional. 

 

Jika dilihat dari jadwal tahapan dari KPU Labuhanbatu, maka dipastikan Paling lama Senin 3 Mei 2021, Labuhanbatu akan memiliki Bupati Baru. Sebab, Peraih suara terbanyak Pilkada Labuhanbatu dimenangkan pasangan Erik Adtrada dan Ellya Rosa disingkat ERA.

 

Menanggapi hal itu, Pasangan Calon (Paslon) Peraih Suara Terbanyak Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar disingkat ERA, telah menyiapkan sejumlah program untuk Membolo Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Yang pertama kita lakukan adalah membolo Labuhanbatu. Seperti memperbaiki jalan yang belobang di Kota Rantauprapat ini. Dan masih banyak program yang sudah kami rancang untuk membolo Kabupaten Labuhanbatu ini. Karena, ERA hadir untuk Membolo Labuhanbatu,”Ucap Ellya Rosa singkat. (Red)

Komentar

Pos terkait