Pasca PSU, Program (Suling-Jumling) Andi Suhaimi Redup Di Facebook

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada 24 April 2021 yang lalu, Program Andi Suhaimi Dalimunthe Subuh Keliling (Suling) dan Jumat Keliling (Jumling) mulai meredup di media sosial Facebook. Biasanya, seminggu sebelum PSU, Sejumlah Akun Facebook gencar memposting kegiatan Andi Suhaimi sedang berada di Masjid. 

 

Misalkan, Akun Facebook Prima DMI Labuhanbatu. Akun tersebut gencar memposting kegiatan Andi Suhaimi saat melaksanakan program Suling hingga PSU tiba. Namun, setelah PSU, postingan Suling dan Jumling tidak lagi terlihat.

 

Begitu juga dengan Akun Facebook Sofyan Sauri Hasibuan. Sebelum PSU digelar, akun tersebut kerap kali memperlihatkan foto Andi Suhaimi berada dalam Mesjid. Terlihat, Andi Suhaimi sedang membagikan jadwal berbuka puasa, di sejumlah Masjid yang berada di Lokasi PSU.

 

Namun, postingan itu sudah mulai redup di Media Sosial Facebook, pasca PSU 24 April 2021 yang lalu. Dimana, hasil Penghitungan suara yang dilakukan KPU Labuhanbatu, pasangan Andi Suhami (ASRI) kalah 310 suara, dari pasangan Erik Adtrada (ERA).

 

Tidak diketahui pasti, apa penyebab program Subuh keliling dan Jumat Keliling tersebut redup di media sosial Facebook. Meski begitu, Umat Islam di Labuhanbatu dihimbau agar tetap istiqomah dalam menjalankan Ibadah Sholat. Sebab, bagi umat Islam, Sholat hukumnya adalah wajib. (Red)

Komentar

Pos terkait