Ibu Muda Ini Tinggalkan Rumah, Pihak Keluarga Mencarinya

LABUHANBATUSATU |Bengkalis- Seorang Wanita IRT Asal Rupat Pergi Meninggalkan Rumah Mohon Bantuan Bagi Menemukan. Seorang Ibu Rumah Tangga atau IRT, bernama Rika Wati, lahir di Lubuk Pakam 10 Februari 1992, alamat Jln Mastari, RT 001, RW 001, Desa Kelurahan Suka Rejo Mesim, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Wanita bersuami dengan memiliki seorang anak ini, pergi meninggalkan keluarga sejak bulan Desember 2019. Rika Wati pergi meninggalkan suami dan anak dengan alasan mau berobat ke Batu Panjang, Pulau Rupat.

Ia meninggalkan seorang suami bernama Selamat dan seorang anak perempuan bernama Ayatul Husna yang masih berusia 9 tahun.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, mereka telah mencoba mencari keberadaan Rika Wati.
Dimana ia meninggalkan rumah dari Rupat sudah 1 tahun 4 bulan, sejak Desember 2019. Alasan pergi mau berobat ke Batu Panjang, Pulau Rupat, berangkat seorang diri.

Pengakuan dari pihak keluarga Rika Wati, sebelum berangkat meninggalkan rumah, karena ia sering bertengkar dengan suami, dan ada tekanan dari pihak keluarga suami.

 

“Mungkin Rika Wati mencari jalan pintas dan mengalah untuk meninggalkan suami dan anak semata wayangnya daripada sering cekcok,” ujar ayah nya kepada wartawan, Senin (26/04/2021) malam.

 

Sejak Rika Wati meninggalkan rumah, mereka mengaku pernah berkomunikasi dengan adik Rika Wati Desember 2020, bernama Elmi Rahman. Rika Wati disuruh menjemput adiknya Elmi Rahman di Kualanamu. Namun Rika Wati menolak menjemput adiknya dengan alasan mau berangkat ke Siantar.

 

“Kami minta bantuan semua kawan kawan kalau menemukan Rika Wati, agar segera menghubungi keluarga kami. Karena ayah nya sudah 3 mingu mencari nya di medan dengan keadaan memprihatin kan sang ayah berharap RIKA WATI segera di temukan di karnakan anaknya sampai sekarang sering sakit dan masih sering menangis dan memanggil mamaknya”, karna sangat merindukan mamak nya ujar ayah nya RIKA WATI.

 

Bagi yang menemukan mohon bantuanya agar dapat menghubungi Sdr. Hadi WA 082375082665 atau Hp 081360662221. Tidak akan dituntut dan akan diberi hadiah sepantasnya.

Komentar

Pos terkait