Dikunjungi Tim Safari Ramadhan NU Labuhanbatu, Warga Tanjung Harapan Pertanyakan Hal Ini!

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan, seketika menyampaikan sejumlah pertanyaan kepada rombongan Tim Safari Ramadhan  Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten  Labuhanbatu yang hadir di Masjid mereka Nurul Hakim, Kamis (29/4/2021).

 

Adapun yang dipertanyakan warga, sekaitan tentang Ahli waris, Status perkawinan dan Hak anak dalam Hukum Islam. Pertanyaan itu diucapkan warga, Lantaran TIM Safari Ramadhan, membawa Rombongan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Rantauprapat dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu.

 

Pertanyaan warga, Langsung direspon oleh Masmulyadi selaku Posbakum Pengadilan Agama dan Kasi Intel Kejari Labuhanbatu Syahroni Hasibuan.

 

Usai berdialog dengan warga, acara Safari Ramadhan dilanjutkan dengan Tausiyah sembari menunggu waktu berbuka puasa . Kemudian, acara dilanjutkan dengan makan bersama, sekaligus penyerahan buku, Infaq untuk Masjid dan penyantunan Anak Yatim. 

 

Sebelumnya,Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Labuhanbatu Ustadz Ali Azhar Samosir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga. Atas penyambutan yang diberikan kepada Tim Safari Ramadhan.

 

“Semoga dengan acara ini, kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Inshallah, Program Safari Ramadhan ini akan berkelanjutan pada Ramadhan tahun berikutnya,” Tutupnya. (Red)

Komentar

Pos terkait