Warga Bilah Hulu Sampaikan Ini, Saat Dikunjungi Tim Safari Ramadhan PCNU Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Selama bulan Ramadhan, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Labuhanbatu melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah Masjid. Kali ini, Rabu (28/4/2021) giliran Masjid di Dusun Parsiluangan, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, yang dikunjungi.

 

Warga setempat menyambut gembira kedatangan Tim Safari Ramadhan ke Masjid mereka. Pasalnya, di bulan Ramadhan tahun ini, mereka mendapat perhatian dari Ormas Islam tersebut.

 

“Alhamdulillah, ternyata Masjid kami masih mendapat perhatian dari Ormas Islam Nahdlatul Ulama. Semoga kegiatan seperti ini, tetap dilakukan setiap tahunnya,”Ungkap warga setempat bernama Muhammad.

 

Warga Pun berharap kepada PCNU Labuhanbatu agar menjadi Ormas Islam yang menyejukkan hati ummat.

 

“Dimasa pandemi saat ini, yang kami butuhkan tausiyah menyejukkan hati. Sehingga, kami dapat mampu menghadapi situasi Pandemi yang saat ini dihadapi,”Pinta Muhammad.

 

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Labuhanbatu Ustadz Ali Azhar Samosir menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan tersebut, merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.

 

“Kegiatan ini setiap bulan Ramadhan kita lakukan. Dan Saya ucapkan terima kasih kepada  warga dan MWC NU Bilah Hulu atas jamuan yang diberikan kepada Tim Safari Ramadhan PCNU Labuhanbatu,” Ucapnya.

 

Disela sela kegiatan itu, PCNU Labuhanbatu juga memberikan oleh oleh kepada warga setempat. (Red)

 

Komentar

Pos terkait