Bulan Ramadhan, IKM Labuhanbatu Berbagi Takjil  

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Bulan Ramadhan tahun ini, Ikatan Keluarga Mahasiswa/i (IKM) Labuhanbatu berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi wilayah kota Rantauprapat, Sabtu (24/4/2021) Sekira Pukul 17.00 WIB, di Jalan SM Raja Rantauprapat, tepatnya didepan Kantor KNPI Labuhanbatu. 

 

Ketua IKM Labuhanbatu Faisal Banurea atau sering disapa FB menyampaikan, kegiatan Berbagi Takjil ini, merupakan salah satu program IKM di bulan Ramadhan.  Dengan tujuan rasa kebersamaan dengan sesama. Menjalin silaturahim dengan sesama, baik di internal organisasi maupun ditengah-tengah masyarakat.

 

“Silaturrahim itu sangat penting dilakukan oleh setiap orang. Termasuk organisasi kemahasiswaan seperti kami. Selain menjaga kekompakan, hal ini juga mampu menyehatkan komunikasi diantara kami dan juga masyarakat Labuhanbatu” Terangnya.

 

Setelah melakukan pembagian Takjil, Kegiatan IKM Labuhanbatu dilanjutkan berbuka bersama. Sembari membahas program-program IKM kedepan. Serta evaluasi program yang telah dijalankan. (Realis)

 

Komentar

Pos terkait