Viral, Video Curhat Guru MDTA, 2 Kali Bulan Puasa Belum Gajian

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sebuah video salah satu Guru MDTA di Kabupaten Labuhanbatu, mendadak Viral di media sosial Facebook. Dalam Video itu, tampak seorang Guru MDTA sedang menyampaikan curhatannya. Video itu dibagikan pertama kali oleh Akun Facebook Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (22/4/2021) Sekira Pukul 21.00 WIB.

 

“Sudah 2 kali bulan puasa, sejak mulai bulan maret tahun 2020 sampai sekarang, kami belum menerima gaji. Padahal, uang itu sangat kami butuhkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Tolong kepada Bupati baru nanti, agar memperhatikan nasib kami “Ungkap guru dalam video itu dengan raut wajah sedih.

 

Kini, Video itu telah viral dan sudah ditonton sebanyak 25 ribu kali tayang dan sudah dibagi ratusan kali. Warganet yang membagikan video itu, memasang emoji sedih dan ada pula yang bertanya, kenapa gaji guru MDTA tak kunjung dicairkan.

 

“Kasihannya guru ini, 2 kali bulan puasa, kenapa belum menerima gaji. Sungguh terlalu. Siapakah Bupati Labuhanbatu saat itu ya?”Ucap akun Facebook bernama Rojali.

 

“Diminta kepada penegak hukum, agar memeriksa anggaran dana gaji MDTA. Sebab, saya lihat di Facebook, anggaranya sekitar Ro.2,2 Milyar. Kemana uang itu. Kok gak dikasih sama guru MDTA,”Tulis Akun Facebook Agam Simarmata. (Red)

 

Komentar

Pos terkait