Di Prediksi Pasangan ERA Menang Telak di 9 TPS

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Labuhanbatu di 9 TPS akan di gelar 24 April 2021 mendatang. Diprediksi Pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar disingkat ERA, menang telak di semua TPS.

 

Hal itu, terlihat di media sosial Facebook dan telah menjadi perbincangan hangat di perkantoran maupun tempat perkumpulan umum.

 

Misalkan di Media sosial Facebook, munculnya video dari Ibu ibu yang menginginkan perbaikan jalan di Kota Rantauprapat. Sebab, hampir semua jalan menuju Pasar Gelugur banyak berlobang. Tak hanya itu saja, air saluran drainase meluap ke ruas jalan ketika hujan turun tiba.

 

Tak hanya kaum ibu, Abang becak dan Pedagang yang berjualan di Pasar Gelugur Rantauprapat juga menginginkan Bupati Baru untuk perubahan. Sebab, mereka tidak nyaman dengan kondisi jalan berlubang dimana mana.

 

Selain itu, beredar juga video dari seorang Istri PNS. Menginginkan Bupati Baru untuk Perubahan. Sebab, Uang Tunjungan suaminya sejak Oktober sampai Desember 2020 belum dibayarkan oleh Pemkab Labuhanbatu. Dimana, saat itu Bupati Labuhanbatu dijabat oleh Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

Keinginan perubahan juga datang dari para Guru MDTA di Kabupaten Labuhanbatu. Dimana, beredar salah seorang guru MDTA berharap kepada Bupati yang baru, agar membayarkan gaji mereka sejak bulan Maret 2020 hingga April 2021.

 

Dari kalangan mahasiswa juga menginginkan perubahan. Video salah seorang mahasiswa Labuhanbatu juga menjadi viral di media sosial Facebook. Mahasiswa itu kecewa dengan Pemkab Labuhanbatu, yang belum membayarkan uang beasiswa tahun 2020.

 

Sedangkan dari kalangan Tionghoa, menginginkan Bupati yang baru agar memperbaiki Lampu jalan yang sudah padam sejak sebulan yang lalu.

 

Selain itu, muncul juga Video dari warga Pangkatan dan Bilah Hilir. Para warga tersebut juga menginginkan perubahan dan Bupati baru. Sebab, mereka kurang diperhatikan. Khususnya dunia pendidikan dan kesehatan serta Penerima PKH yang tidak tepat sasaran.

 

Dukungan perubahan juga terdengar di lingkungan Perkantoran dan sekolah sekolah. Para PNS menginginkan perubahan, sebab Uang TPP dan Kesra Guru tahun 2020 selama 3 bulan tak kunjung dibayar.

 

Atas kondisi itu semua, media Labuhanbatusatu.com memprediksi pasangan ERA akan menang. (Red)

Komentar

Pos terkait