Beranda Berita Andi Suhaimi Sempatkan Kampanye Di Dalam Masjid Lokasi PSU, Bawaslu Diminta Bertindak

Andi Suhaimi Sempatkan Kampanye Di Dalam Masjid Lokasi PSU, Bawaslu Diminta Bertindak

51
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Meski dilarang agar tidak melakukan kampanye di dalam Masjid, Namun Andi Suhaimi Dalimunthe Paslon 03 , masih nekat untuk melakukan kampanye. Bahkan, itu dilakukan di lokasi Pemungutan Suara Ulang (PSU).

 

“Sok masih berkuasa dia bang, suka hatinya kampanye di Masjid,”Ungkap Budi salah satu warga Rantauprapat, Sembari memperlihatkan beberapa Foto, kepada Wartawan, Jumat (23/4/2021).

 

Didalam foto itu, Tampak Andi Suhaimi bersama warga, sedang foto bersama dengan memperagakan angka 03. Sedangkan Wakil Gubernur Sumut,  Musa Rajeksha tepat berada disampingnya.

 

Diketahui, mereka berfoto usai melaksanakan Sholat Tarawih pada Rabu 21 April 2021, di dalam Masjid Nurul Huda Simpang Mangga, yang merupakan Lokasi PSU. 

 

Kini Foto tersebut tersebar luas di media sosial Facebook. Bahkan, salah satu Akun Facebook bernama Muhammad Efendi Lubis, memposting Foto itu sembari mengajak agar memilih Paslon 03.

 

“Untuk teman teman dan sahabat FB yang memiliki suara di tanggal 24 April ini, jangan lupa coblos ASRI,”Tulisnya.

 

Atas kondisi itu, Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu diminta agar melakukan penindakan terhadap hal tersebut.

 

“Saya minta Bawaslu menindak hal itu, karena menurut saya itu sebuah pelanggaran. Dan harus diproses,” Ahmad, salah satu Jurnalis di Labuhanbatu. (Red)

Komentar