Gara Gara Pilkada, Oknum Wartawan Intimidasi Warga 

Ibu Ningsih, saat diwawancarai awak Media ini

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sekelompok oknum wartawan di Labuhanbatu mendatangi salah seorang warga di Jalan Sempurna Kelurahan Bakaran Batu. Kedatangan 3 orang oknum wartawan itu, diduga kepanasan dengan Video viral warga meminta Uang TPP ASN tahun 2020 yang belum dibayarkan oleh Pemkab Labuhanbatu.

 

” ada 3 orang mereka mendatangi ku. Seperti intimidasi gitu. Di Bilangnya, video itu mau dilaporkan ke Mabes polri,” Ungkap warga bernama Ningsih saat ditemui di kediamannya, Kamis (22/4/2021).

 

Namun, Ningsih tidak takut dengan oknum wartawan yang mendatanginya. Bahkan, Ia menantang wartawan itu untuk kembali merekam keluhannya.

 

“Ku bilang sama mereka. viralkan saja keluhan ku ini. Memang fakta kok. 3 bulan uang TPP suami ku belum dibayar. Kemana uangnya itu. Bila perlu, biar diperiksa penegak hukum uang itu,”Bilangnya.

 

Sayangnya, Ningsih tidak mengenal oknum wartawan yang mendatanginya. Sebab, wartawan yang mendatanginya itu, tidak menunjukkan identitasnya.

 

Untuk diketahui, Ningsih salah satu ibu menyampaikan keluhannya melalui Video yang dibagikan akun Halaman Facebook Kabupaten Labuhanbatu. Dalam video itu, Ningsih menyampaikan keluhannya tentang kondisi Labuhanbatu. Sebab, 3 bulan uang TPP suaminya di tahun 2020 , belum dibayarkan oleh Pemkab Labuhanbatu. Video itu kini viral di Facebook. Karena sudah ditonton 20 ribu kali. (Red)

Komentar

Pos terkait