Warga Labuhanbatu Inginkan Perubahan, Setelah Melihat Video Viral Mantan Bupati

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Setelah melihat video Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu dan Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 dr.Tigor Panusunan Siregar, menyatakan status quo atau perubahan. Seketika warga Labuhanbatu beramai ramai memposting Inginkan Bupati Baru untuk Perubahan. Sebab, di dalam video itu, Tigor mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami Labuhanbatu saat ini.

 

“Saya merasa prihatin dengan kondisi saat ini. Kita harus bangkit untuk perubahan. Saya yakin dr.Erik dan Ellya Rosa bisa membawa perubahan. Sampaikan kepada sanak family kita yang ada di 9 TPS, agar memenangkan dr.Erik. kita harus bangkit untuk perubahan,” Ucap dr.Tigor dalam video yang diunggah halaman Facebook Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (20/4/2021) kemarin.

 

Video itu, sontak viral. Dan dibagikan warga Labuhanbatu di dinding facebook. Ragam komentar juga bermunculan. Warganet menilai, yang dikatakan dr.Tigor dan Gus Irawan sangat benar. Sebab, kondisi jalan di Kota hingga desa rusak dan berlobang. Sementara, sewaktu dr.Tigor menjabat Bupati Labuhanbatu, jalan di Perkotaan dan desa mulus. Sebab, setiap tahunnya, jalan berlubang diperbaiki.

 

“Jalan hancur sejak Pak Andi jadi Bupati, saya mau perubahan,” Tulis akun Facebook Bahri.

 

Begitu juga dengan beasiswa mahasiswa tahun 2020 yang belum dibayar. Padahal, sewaktu Tigor menjabat Bupati, beasiswa selalu dibayarkan tepat waktu. Dan Anggaran yang diberikan kepada mahasiswa sangat besar. Karena, Tigor peduli dengan dunia pendidikan.

 

“Lanjutkan kalian bilang, uang beasiswa kami kemana??” Tulis akun Facebook Ramadhan.

 

Sedihnya lagi,  Uang Kesra para Guru dan Tunjangan para ASN, mulai bulan Oktober tahun 2020 hingga April 2021, tak Kunjung dibayarkan.  Padahal, sewaktu zaman Tigor Bupati, uang tersebut selalu dibayarkan.

 

Mirisnya lagi, Gaji guru MDTA di Labuhanbatu sejak Januari 2020 hingga April 2021 tak kunjung dibayar. Sementara, di zaman Tigor Bupati hal itu dibayarkan.

 

“Labuhanbatu semakin hancur. Ayo kita bangkit untuk perubahan,”komentar akun Facebook Amir.

 

Anehnya, setelah video itu viral. Muncul pula beberapa postingan akun Facebook tentang Agama Islam. Misalkan saja, Akun facebook bernama Atur Tarigan. Dalam postingannya, Ia mengajak agar memilih calon Bupati yang rajin sholat, bukan yang rajin main game. Akibatnya, postingan itu langsung membuat geram warga net.

” jangan bikin opini bahwa calon yg di usung rajin sholat yg lain tidak, kalau memang begitu coba sampaikan siapa yg rajin sholat, dan siapa yang tak rajin sholat? Jangan begitu, gak boleh begitu, masak anda nasrani tapi buat status begitu, maksutnya apa anda ini?” jawab akun Facebook Ari Lubis.

 

“Atur Tarigan  Sholat itu bagi umat muslim suatu kewajipan tidak bisa di tunda atau musim …jadi kurasa semua 5 calon rajin sholat. karena tidak ada calon yang tidak beragama islam…jadi mohon cabut perkataan anda yang calon tidak rajin sholat..itu sensitif..seandai kukatakan kau tidak pernah ke gereja bagai mana perasanmu…tolong masalah agama kami jangam kau campuri karena kau bukan beraga islam” Komentar Akun Armansyah Siregar. (Red)

 

Komentar

Pos terkait