Berikut Pernyataan Paslon 03 Sebelum PSU Labusel  

LABUHANBATUSATU |Kota Pinang- Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sesuai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 di 16 TPS yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan segera dilaksanakan beberapa hari lagi. Dalam hal menjaga kekondusifan dan kenyamanan masyarakat pasangan nomor urut 03 Hj.Hasnah Harahap SE dan Drs.Kholil Jufri MM sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2024,   Rabu (21/04/2021) di Rumah Pemenangan Mitra Perjuangan paslon 03 jalan by pass Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Paslon 03 ini menyampaikan pernyataan sikap diantaranya mendukung penuh TNI dan POLRI dalam menciptakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga akan menerima dan menghormati hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021 nanti dan siapapun yang akan menjadi pemenangnya akan siap menang dan siap kalah.

 

Paslon tersebut juga siap apabila ada permasalahan yang timbul dari Pemungutan Suara Ulang (PSU) tersebut akan menyelesaikannya secara konstitusional dan tidak akan menggerakkan ataupun menghasut tim dan pendukungnya untuk berbuat anarkis dan merugikan banyak pihak.

 

“Pasangan Calon nomor urut 03 yang biasa disebut juga pasangan BERHASIL juga mengharapkan kepada semua pihak untuk ikut serta mensukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan demi terciptanya Kabupaten Labuhanbatu selatan yang sejahtera dan maju”.tutup Hj.Hasnah Harahap SE. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait