Beranda Berita Belasan Penyapu Jalan Yang Di PHK Pihak DLH Labuhanbatu Terharu, Dikunjungi dr.Maya...

Belasan Penyapu Jalan Yang Di PHK Pihak DLH Labuhanbatu Terharu, Dikunjungi dr.Maya Hasmita

73
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Belasan kaum Ibu yang pernah bekerja menjadi penyapu jalan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12/4/2021) sore mendadak terharu. Pasalnya, mereka tak menyangkabdidatangi oleh dr.Hj Maya Hasmita Sp.OG,MKM di kediaman mereka di Jalan Sibuaya Kelurahan Sioldengan Rantauprapat.

 

“Kami gak nyangka, ternyata masih ada orang kaya yang dermawan memperhatikan orang kecil seperti kami ini,”Ucap salah seorang Ibu sembari menghapus air matanya.

 

“Semoga, apa yang dicita citakan buk dokter maya diijabah Allah SWT,”Ungkapnya diamini Ibu ibu lainya.

dr. Hj.Maya Hasmita

Kepada para Ibu penyapu jalan tersebut, dr. Hj.Maya Hasmita berpesan agar bersabar dan ikhlas dengan cobaan yang sedang dihadapi. Istri dari dr.Erik Adtrada Ritonga ini berharap, kiranya kedepan Labuhanbatu punya pemimpin terbaik.

 

“Hati saya terpanggil dan tergugah dengan kondisi yang dihadapi ibu ibu saat ini. Ini ada rezeki kita,  walau kecil Jangan pandang apa yang saya berikan. Mari kita doakan kedepan Labuhanbatu punya pemimpin terbaik,”Ucapnya sembari memberikan bantuan berupa sembako kepada para Ibu ibu.

 

Usai memberikan bantuan, dr.Hj Maya Hasmita pamit pulang dan langsung dipeluk oleh para Ibu ibu dengan wajah terharu bahagia. (Red)

 

Komentar