Beranda Berita Viral Di Medsos, Video Warga Minta Bupati Baru Karena Ingin Perubahan

Viral Di Medsos, Video Warga Minta Bupati Baru Karena Ingin Perubahan

53
0

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Video sejumlah warga Labuhanbatu meminta Bupati baru karena ingin perubahan, Viral di media Sosial Facebook. Salah satu yang membagikan Video tersebut di facebook Akun Kabupaten Labuhanbatu. Dalam video itu, berbagai kalangan masyarakat, menyampaikan keluhan dan harapan mereka, kepada Calon Bupati Labuhanbatu yang akan bertarung pada 24 April 2021 mendatang. 

 

“Beasiswa tahun 2020 belum dibayar, uang TPP ASN 3 bulan belum dibayar, jalan di kota rusak, gaji guru MDTA belum dibayar, gaji tenaga kontrak terlambat dibayar, lampu di kota rantauprapat padam, maka kami ingin Bupati baru dan kami ingin Perubahan,” Ungkap warga didalam Video itu.

 

Kini, Video tersebut sudah ratusan kali dibagikan oleh warga Labuhanbatu. Sebab, isi yang ada di dalam video itu , menggambarkan kondisi sebenarnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Masyarakat butuh perubahan, makanya berani berkomentar di dalam video ini. Semoga Labuhanbatu punya Bupati baru, untuk perubahan,”Tulis akun Facebook Armansyah.

 

Menanggapi video tersebut, dr.Tigor Panusunan Siregar selaku Bupati Labuhanbatu Periode 2010 -2015, mengaku prihatin terhadap kondisi Kabupaten Labuhanbatu saat ini.

 

“Sedih saya, karena kondisi Labuhanbatu saat ini sangat prihatin. Labuhanbatu butuh perubahan. Dan saya yakin, perubahan itu bisa terwujud melalui pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa. Sebab, beberapa waktu lalu, saya sudah berpesan kepada beliau, agar Labuhanbatu harus bangkit dan berubah,” Ucapnya saat ditemui pada acara Buka puasa bersama di Kantor Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

Komentar