Bulan Puasa, Ellya Rosa Dapat Doa Dari Warga

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Labuhanbatu pada 24 April mendatang, Hj.Ellya Rosa Siregar mendapat Doa dari masyarakat Labuhanbatu, saat melaksanakan berbuka puasa bersama pada Minggu (17/04/2021).

 

Dalam acara itu, selain memberikan doa, beberapa warga mengungkapkan, jika sosok Hj.Ellya Rosa merupakan wanita yang tangguh, kuat dan selalu rendah hati serta pemurah.

 

“Kami selalu mendoakan yang terbaik buat Buk Ellya Rosa, semoga penyelenggaraan PSU dapat berjalan dengan kondusif. Sebab, kami sangat mengenal Buk Ellya, beliau merupakan orang baik dan selalu rendah hati,”Ucap salah satu Ibu.

 

Untuk itu, kami mendoakan agar PSU nanti mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab, masyarakat Labuhanbatu benar-benar ingin perubahan. Pasalnya, banyak gaji honorer yang belum dibayarkan, termasuk juga gaji guru MDTA. Bahkan, bobroknya infrastruktur yang terus dibiarkan begitu saja.

 

“Doa terbaik kami berikan untuk Buk Ellya, sebab kami ingin Labuhanbatu berbenah dan melakukan perubahan, gaji honorer yang tidak di bayarkan, gaji guru MDTA, termasuk jalan di Rantauprapat yang hancur, hal itu terus dibiarkan begitu saja,”Katanya.

 

Banyak isu negatif yang berhembus di masyarakat terhadap Buk Ellya Rosa. Namun, kami sebagai masyarakat justeru menilai itu hanya strategi politik saja untuk menjatuhkan Buk Ellya.

 

“Banyak isu negatif yang berkembang di masyarakat terhadap Buk Ellya, namun kami percaya itu hanya strategi politik untuk menjatuhkan Buk Ellya. Sebab, kami mengenal buk Ellya dengan cukup baik,”Ungkap warga. (AT)

Komentar

Pos terkait