Beranda Berita Penemuan Mayat Di Sigambal, Berikut Jenis Kelaminnya !

Penemuan Mayat Di Sigambal, Berikut Jenis Kelaminnya !

74
0

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Sabtu (17/4/2021) Sekira Pukul 11.30 WIB, Warga Sigambal dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam saluran drainase, tepatnya di seputaran tugu selamat datang.

 

Mengetahui informasi penemuan mayat, pihak Kepolisian dibantu Petugas BPBD Labuhanbatu langsung turun ke lokasi. Setelah melakukan evakuasi, tampak kondisi tubuhnya mulai membengkak.

 

Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin Laki laki. Mengenakan baju Putih kecoklatan dan celana panjang keper berwarna hitam. 

“jenis kelaminnya laki laki. Mayat ini kita bawa langsung ke RSUD Rantauprapat,”Ucap Petugas yang berada dilokasi kejadian.

 

Diberitakan sebelumnya, Warga Sigambal tepatnya seputaran Tugu Selamat Datang, dihebohkan dengan penemuan mayat Mr.X, Sabtu (17/4/2021) Sekira pukul 11.30 WIB. 

 

Mayat tanpa identitas itu, diketahui warga lantaran mengeluarkan aroma bau busuk. Penasaran, warga pun langsung melakukan pencarian. Dan menemukan sesosok mayat membusuk di dalam saluran drainase.

 

“Baunya menyengat, makanya warga mencari tahu. Dan ternyata ada mayat”Ungkap warga yang berada dilokasi kejadian.

 

Pantauan wartawan, lokasi penemuan mayat tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Mereka berkumpul karena penasaran ingin mengetahui identitasnya. Namun, hingga saat ini, mayat mengenakan baju berwarna putih tersebut ,masih di dalam saluran drainase. Tubuhnya dihinggapi lalat dan mengeluarkan bau busuk. 

 

Sementara itu, Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati mengatakan pihaknya sedang berada di lokasi.

“Belum tahu identitasnya. Petugas masih di lokasi,”Jawabnya singkat. (Red)

 

Komentar