Ellya Rosa Kunjungi Alim Ulama, Sampaikan Salam dr.Erik Adtrada Ritonga

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Selama bulan puasa, Mantan Ketua DPRD Labuhanbatu periode 2009-2024 Hj.Ellya Rosa Siregar, mendatangi para Alim Ulama. Kedatangan Tokoh Wanita Labuhanbatu ini, untuk menyambung tali silaturrahmi sekaligus memohon maaf menjelang bulan suci Ramadhan.

 

Selain itu, Ellya Rosa juga menyampaikan titip salam dr.Erik Adtrada Ritonga kepada Para Alim Ulama, untuk mendoakan Pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada 24 April 2021 mendatang agar berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang terbaik.

 

“Memasuki bulan suci Ramadhan ini, saya dan dr.Erik Adtrada Ritonga memohon maaf. Sekaligus, memohon doa agar pelaksanaan PSU berjalan lancar dan melahirkan pemimpin terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu,” Ungkap Ellya Rosa kepada para Alim Ulama yang dikunjungi.

 

Semua para Alim Ulama yang dikunjungi Ellya Rosa, berjanji akan mendoakan PSU berjalan lancar dan Allah SWT memberikan Pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu.

 

Sehari sebelum bulan puasa, Ellya Rosa menyambangi kediaman Ketua MUI Labuhanbatu H.Darwis Lc di Jalan Aek Tapa Rantauprapat. Kemudian, Ia juga mengunjungi Ketua Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu H.Yursalim di Jalan WR.Supratman GG.sado.

 

Kemudian, pada puasa pertama Ellya Rosa mengunjungi kediaman H.Mara Sakti Lc di seputaran Jalan Aek Tapa dan dilanjutkan bertemu dengan para kaum Ibu di Jalan Simpang Mangga Rantauprapat.

 

Selanjutnya, pada puasa kedua Ellya Rosa mendatangi kediaman Ustadz Anas Halimi yang terletak di belakang Masjid Agung Rantauprapat, dan dilanjutkan mengunjungi kediaman Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Labuhanbatu Ustadz Ali Azhar Samosir di Jalan Perisai Rantauprapat.

 

Pada hari ketiga bulan puasa, Ellya Rosa mengunjungi kediaman Ustadz Supriadi Sarumpaet Lc, di Jalan Sempurna Rantauprapat, dan dilanjutkan mendatangi kediaman H.Hamid Zaid di Jalan SM.Raja Rantauprapat.

 

Rencananya, pada puasa ke empat, Ellya Rosa akan mengunjungi para Alim Ulama di daerah Pesisir Pantai. Sebab, Ellya Rosa merupakan Putri asli kelahiran pesisir Pantai Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

Komentar

Pos terkait