Sambut Ramadhan, Ellya Rosa Datangi Kediaman Ulama Labuhanbatu

 

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Menyambut bulan suci Ramadhan, Mantan Ketua DPRD Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mendatangi kediaman Ulama Labuhanbatu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu, Senin (12/4/2021) Sekira Pukul 16.00 WIB.

Setibanya Di Kediaman Ketua MUI Labuhanbatu H Darwis Lc, di Jalan Aek Tapa Rantauprapat, Ellya Rosa didampingi Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis, langsung disambut hangat dan suasana terlihat akrab. Sebab, sewaktu Ellya Rosa menjabat sebagai Ketua DPRD Labuhanbatu, ada kenangan manis yang diingat oleh ulama yang biasa disapa Buya Darwis tersebut.

Disela-sela pembicaraan itu, Ellya Rosa mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya. Ia ingin menyambung silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus memohon memohon maaf dan doa agar pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) agar berjalan lancar.

“Saya datang ingin silaturahmi sekaligus untuk meminta maaf, karena kita akan menyambut bulan puasa. Serta meminta doa, agar pelaksanaan PSU dapat berjalan lancar,” ungkap Ellya Rosa.

Menanggapi hal itu, Buya Darwis berjanji akan mendoakan PSU di Labuhanbatu agar berjalan lancar dan aman.

“Inshaallah akan saya doakan. Kita memohon kepada Allah SWT agar memberikan pemimpin yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Buya Darwis.

Setelah mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya, Ellya Rosa pun beranjak sila dari kediaman Buya darwis untuk melanjutkan kunjungan ke kediaman Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu H Yursalim Nasution.

Setibanya di kediaman Buya H Yursalim, Ellya Rosa langsung disambut. Disitu juga terlihat suasana keakraban. Sebab Buya H Yursalim merupakan senior Ellya Rosa di Partai Golkar beberapa tahun yang lalu.

“Buk Ellya Rosa ini adalah junior saya, sewaktu di Partai Golkar. Beliau sering datang kediaman saya,” ucap Buya Yursalim sambil senda gurau.

Banyak kenangan diceritakan Buya Yursalim disitu, sehingga waktu tidak terasa sudah menunjukkan Pukul 18.00 WIB. Karena waktu Sholat Magrib sudah dekat, Ellya Rosa mengutarakan maksud kedatangannya.

“Karena besok sudah puasa, saya mau memohon maaf. Serta, memohon doa dari buya agar PSU bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Buya Yursalim berjanji akan mendoakan yang terbaik untuk memimpin Labuhanbatu.

“Inshaallah akan saya doakan. Semoga, Allah SWT memberikan pemimpin yang terbaik bagi labuhanbatu,” jawabnya.

Selanjutnya Ellya Rosa bersama rombongan pamit untuk beranjak pulang. Mengingat, waktu sholat magrib akan segera tiba.

 

Komentar

Pos terkait