Beranda Peristiwa Pj Bupati Labuhanbatu: Jangan Ada Intervensi dalam PSU

Pj Bupati Labuhanbatu: Jangan Ada Intervensi dalam PSU

28
0

 

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Pj. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, tekankan kepada aparatur pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu Kepling, Kadus, Lurah, Kades dan camat untuk bersikap netral dalam pemilihan suara ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada 24 April 2021 di 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal ini disampaikan oleh Pj. Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, pada rapat persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja Rantau Prapat kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Senin (12/4/2021).

“Ada hukum pidana penjara satu sampai enam bulan apabila kita terbukti melakukan intervensi atau penekanan terhadap pemilik hak suara pada pilkada, ini bukan hoax,” tegas Pj.Bupati.

Selain Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, Rapat dimsksud juga diikuti Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,MMA, Asisten 1 Drs.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Camat, Lurah, Kepling, dan Kadus yang terdata dalam lokasi PSU.

Komentar