Arogan, Oknum Kelompok Ormas Aniaya Warga Rantau Selatan 

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sikap Arogan ditunjukkan Sejumlah Oknum salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Rantauprapat. Salah satu warga Rantau Selatan berinisial IR (26) dianiaya kelompok Ormas itu, saat melintas di Jalan SM.Raja, Lingkungan Aek Tapa, Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (10/4/2021) Sekira Pukul 15.11 WIB.

 

Informasi yang dihimpun, Sore itu, Korban sedang melintas hendak ke SPBU di Simpang Mangga Rantauprapat. Tiba tiba, kelompok Ormas tersebut membunyikan Sirine agar para pengguna jalan minggir. Namun, korban tidak bisa minggir, dikarenakan saat itu kondisi lalu lintas sedang padat.

 

“Saat itu macet jalan, makanya gak bisa aku minggir. Mungkin, gara gara itu mereka kesal pada ku, sehingga aku dibentak dan dikejar”Ungkap korban.

 

Karena takut, Korban berusaha melarikan diri dan memberhentikan sepeda motornya  salah satu Rumah Toko (Ruko) di Jalan SM.Raja.

 

“Ada 2 mobil yang mengejarku bang. Makanya, ku hentikan di salah satu ruko untuk mencari bantuan dari warga,”Terang korban.

 

Sialnya, saat korban berhenti, kelompok Ormas tersebut langsung turun dari dalam mobil dan salah satunya langsung memukul wajah korban.

 

“Langsung di tinjunya wajahku, setelah itu mereka langsung kabur,”Ujar korban.

 

Tak terima dianiaya, Korban langsung membuat pengaduan ke Polres Labuhanbatu sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/ 457/ Yan 2.5/ IV/ 2021/ SPKT RES-LB.

 

Atas laporan itu, Petugas Kepolisian langsung melakukan pengejaran. Informasinya, 5 orang diamankan di Aek Pamingke Kabupaten Labura. Kabarnya, kelompok Ormas itu hendak menuju ke Kota Medan.

 

Sementara itu, Kanit Resum Polres Labuhanbatu IPTU SM Lumban Gaol saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih memproses terduga para pelaku.

 

“Bukan 5 orang bang. Tapi, 1 orang. Masih dalam proses” Jawabnya melalui Pesan Whatsapp. (Red)

Komentar

Pos terkait