AMS Distrik Labuhanbatu Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pelantikan Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020-2025 resmi digelar pada Rabu (07/04/2021) di Aula Kantor PKK, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Angkatan Muda Siliwangi Provinsi Sumatera Utara Muhadik,Spd.Mpd.MM resmi melantik Sulaiman Lubis sebagai Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu.

 

Dalam sambutannya, Ketua AMS Sumut Muhadik mengatakan untuk menjadikan Ormas AMS sebagai pengayom masyarakat di Labuhanbatu.

 

“Jadikanlah Ormas AMS di Labuhanbatu sebagai pengayom masyarakat, bukan menjadi momok dan keresahan bagi masyarakat,”Katanya.

 

Muhadik bercerita bahwa Labuhanbatu merupakan Kabupaten yang cukup kondusif, untuk itu. Kata Muhadik, Ormas AMS harus bisa menjunjung tinggi nama baik organisasi.

 

“Labuhanbatu merupakan Kabupaten yang cukup kondusif, maka saya berharap kepada ormas AMS untuk menjunjung tinggi nama baik organisasi dan tetap berbaur kepada masyarakat dalam hal yang baik,”Ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Siliwangi Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu Sulaiman Lubis mengatakan tetap menjunjung tinggi nama baik Ormas, membawa AMS sebagai pengayom dan menjaga kondusifitas masyarakat Labuhanbatu.

 

“Alhamdulilah atas pelantikan ini, saya sebagai ketua AMS Labuhanbatu akan tetap menjunjung tinggi nama baik ormas ini sebagai pengayom masyarakat,”Katanya.

 

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang meringankan langkah untuk menghadiri pelantikan Ketua AMS Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Terimakasih atas kehadiran bapak Dandim 0209/LB, ormas dan seluruh tamu undangan yang meringankan langkah menghadiri pelantikan ini,”Ucapnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang mewakili, Ketua AMS Sumut Muhadik, Bendahara AMS Sumut Drs.Fauzi Hasibuan, Sekjen AMS Sumut H.Edi Hanafi,SH.MH, Penasehat AMS Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga, Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas IPK, FKPPI, AMPI, Pemuda Batak Bersatu dan Insan Pers. (Red)

Komentar

Pos terkait