Tiga Atlet Tinju Junior Asal Labuhanbatu Dapat Apresiasi Dari Ketua KNPI Sumut

LABUHANBATUSATU| Medan- Tiga orang Atlet Tinju Junior asal Labuhanbatu yakni, Fajrin Ramanda Panjaitan, Alya Simangunsong dan Muhammad Aufa Simangunsong, mendapat Apresiasi dari Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan.  Pasalnya, ketiga atlet tersebut akan mengikuti Kejuaraan daerah (Kejurda) Tinju Amatir junior Youth Sumut  tahun 2021, yang akan digelar mulai tanggal 7-10 April 2021 mendatang.

“Kita sangat apresiasi. sebab, di zaman sekarang saat ini, tidak mudah untuk membentuk atlet seperti itu. Butuh kerja keras ,”Ucap Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan, Senin (6/4/2021).

Ia pun meminta kepada Pemkab Labuhanbatu dan Pemprov Sumatera Utara, agar memberikan perhatian khusus kepada para Atlet Junior yang memiliki bakat.

“Para atlet seperti ini, wajib diperhatikan oleh pemerintah. Karena, bisa mengharumkan nama daerah,”Pinta Samsir.

Samsir juga menghimbau kepada warga Labuhanbatu, agar memberikan dukungan dan doa, kepada Tiga Atlet yang akan bertanding tersebut.

“Doa warga Labuhanbatu saat ini dibutuhkan para atlet junior tersebut. Semoga mereka bisa meraih juara dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu,” Himbaunya.

Untuk diketahui, Tiga Atlet Junior yang akan bertanding di Kejurda tersebut, merupakan Cucu dari seorang Tokoh Perempuan Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar. (Red)

Komentar

Pos terkait