Beranda Berita Kodim 0209/LB dan Tagana Labuhanbatu Bedah Rumah Warga

Kodim 0209/LB dan Tagana Labuhanbatu Bedah Rumah Warga

25
0

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Kodim 0209/LB melalui Babinsa Rem 022/PT Kodam I/BB yang diwakilkan oleh Serka Rasiin dan Tagana Labuhanbatu terus melakukan berbagai macam kegiatan sosial kepada masyarakat salah satunya dengan melakukan bedah rumah.

 

Kali ini masyarakat yang beruntung mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut adalah Sutarmi (60) seorang janda beranak 5 yang tinggal di Gg.Hikmah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan batu.

 

Pada jum’at (2/4/2021) Kodim 0209/LB yang diwakilkan oleh Serka Rasiin dan Tagana Labuhanbatu memberikan bantuan berupa dana untuk membedah rumah Sutarmi beserta bahan-bahan bangunan lainnya seperti semen,pasir dan lainnya yang semua itu adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan Kodim 0209/LB beserta Tagana Labuhanbatu.

 

Pemberian bantuan tersebut juga disaksikan oleh Kepala Lingkungan setempat dan masyarakat lainnya.

 

Sutarmi sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

 

“Terima kasih ya pak atas sumbangan semen dan sumbangan lainnya kepada kami sehingga kami bisa memperbaiki rumah kami ini.semoga bapak diberi kesehatan dan rizki yang berlimpah serta diberi umur yang panjang.kami tidak dapat membalas semua ini,hanya Allah yg akan membalasnya nanti”.ungkapnya dengan mata berkaca-kaca karena terharu oleh kebaikan Kodim 0209/LB dan Tagana Labuhanbatu.

 

“Sebelumnya rumah ibu Sutarmi kami nilai sangat tidak layak untuk ditempati.dengan berdindingkan tepas yang sudah lapuk dan beratapkan seng yang dilapisi tenda agar ketika hujan tidak bocor”.terang Serka Rasiin.

 

“Dan saat ini rumah ibu Sutarmi sudah hampir rampung dengan sudah pemasangan batu dan kusen oleh tukang.

Mudah-mudahan pada bulan Ramadhan ini rumah ibu Sutarmi sudah bisa ditempati oleh beliau”.tutup Serka Rasiin yang juga tinggal tak jauh dari rumah ibu Sutarmi. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar