Beranda Berita Jalan Sei Tawar Terputus Akibat Banjir, Warga Yakin Bupati Baru Bisa Kasih...

Jalan Sei Tawar Terputus Akibat Banjir, Warga Yakin Bupati Baru Bisa Kasih Solusi

66
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Hujan yang melanda Kota Rantauprapat, Sabtu (3/4/2021) Sore sekira Pukul 14.30 WIB, mengakibatkan Jalan di jalan Sei Tawar, tepatnya di Depan Kantor Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, menjadi terputus.

 

Air meluap ke ruas jalan, lantaran saluran drainase tak pernah diperbaiki oleh Pemkab Labuhanbatu sejak beberapa tahun terakhir. Para pengendara yang hendak melintas menuju jalan Siringo ringo, terpaksa putar arah. Sebab, kedalaman air sudah mencapai pinggang orang dewasa.

 

“Gak bisa dilintasi jalan ini bang. Dalamnya sepinggang. Nanti mogok sepeda motor abang,”Bilang warga setempat kepada wartawan yang saat itu sedang melintas.

 

Kepada wartawan, warga memohon agar banjir tersebut dimuat di media.

 

“Muat aja ini di media bang, biar ditanggapi pejabat masalah ini,”Pinta warga.

 

Warga pun menaruh harapan, pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) nanti, Bupati Baru dapat mengatasi masalah tersebut.

 

“Kalau bisa Bupati baru lah nanti. Biar ditangani masalah banjir ini. Saya yakin, bupati baru nanti bisa kasih solusi masalah banjir ini. Soalnya, sudah bertahun tahun, bukannya pernah ditangani bupati sebelumnya masalah banjir ini ,”Harap warga.

 

Pantauan wartawan, Selain menggenangi ruas jalan, Kantor Lurah Binaraga dan Sekolah Dasar yang berada disampingnya juga terlihat digenangi air.  (Red)

 

Komentar