Soal Penggerebekan Oknum Polwan, Ini Penjelasan Propam Polres Pati

 

LABUHANBATUSATU|Semarang – Penggerebekan oknum polisi wanita (Polwan) dengan rekan sesama anggota Polri di sebuah hotel di Semarang menyita perhatian publik. Video penggerebekan tersebut viral di media sosial.

Dua oknum anggota Polri yang diduga berselingkuh yakni polwan berinisial Bripka ARP dan pasangan selingkuhnya Aiptu MM. Mereka digerebek oleh Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang tak lain adalah suami Bripka ARP. Penggerebekan terjadi di sebuh kamar hotel di Semarang pada Sabtu 24 Maret.

Video penggerebekan itu pun viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Dalam video terlihat Brigadir Doni yang ditemani sejumlah anggota polisi masuk ke dalam kamar. Di situ terlihat istrinya ARP dan lelaki lain Aiptu MM.

Sempat terjadi adu mulut antara Brigadir Doni dengan istrinya, hingga saling dorong. Tampak Doni tetap berusaha tenang dan senyum getir.

“Wis ah, perselingkuhane wis jelas kan. Perselingkuhanmu wis jelas. Dilanjut ning kantor (Dilanjut ke kantor polisi), ayoo,” kata Doni sembari mengurai senyum. “Jalukanmu piye (permintaanmu apa)?” sambung Bripka ARP.

Setelah berhasil masuk, terlihat seprai kamar berwarna putih tampak kusut. “Eh ada handuk,” kata Doni.

Meski telah dipergoki berduaan dalam kamar, namun mereka masih menyangkal melakukan perselingkuhan. Bahkan, disebutkan hanya sebatas curhat. “Cirhat kok nganti tekan kamar (curhat kok sampai dalam kamar),” imbuh Doni.

“Eh Mas, aku malah nyelamatno awakmu (saya malah menyelamatkan Anda). Tak kon mbalik tenan (saya suruh kembali). Ora lapo-lapo (dua tahun enggak ngapa-ngapain),” sergah Aiptu MM ikut menimpali. “Oh ya terima kasih. Oke oke,” jawab Doni sembari bersedekap.

Tak berselang lama, anggota Propam Polda Jateng tiba di lokasi. Dia segera mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta kartu identitas termasuk kartu tanda anggota Polri. Kedua orang yang digerebek segera dibawa ke Mapolda Jateng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Anggota (Polri) semua? Bisa minta KTA-nya?” kata anggota Propam. Kasi Propam Polres Pati Iptu Mukhlison membenarkan penggerebekan tersebut. Kedua orang yang digerebek maupun pelaku penggerebekan adalah anggota polisi.

“Memang benar yang bersangkutan adalah anggota Polres Pati. Saudara D ini berdinas di Polsek Margoyoso,” kata dia, Kamis (1/4/2021).

“Kemudian dari oknum polwan yang merupakan istri dari Brigadir D, yakni saudari ARP itu anggota Sat Binmas Polres Pati, dan yang diduga selingkuhannya yaitu Aiptu M ini berdinas di Polsek Cluwak,” ujarnya. (Inews)

Komentar

Pos terkait