Satlantas Polres Labuhanbatu Umumkan Korban Laka Lantas di Jalan Baru Rantauprapat  

Mayat Mr.X pengendara sepeda motor honda GL

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Akun Facebook Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu umumkan Mayat Mr.X, korban kecelakaan lalu lintas. Berikut isi Postingannya :

 

Pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 sekira pukul 23.00 wib telah terjadi kecelakaan Jalinsum By Pass Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu,  antara Mobil Barang Truk Cold Diesel BM 8313 DK yg dikemudikan Oleh PAARSAORAN PANGGABEAN kontra Sepeda Motor Honda GL Tanpa Plat yang dikemudikan oleh Seorang Pria tanpa Identitas. 

 

Adapun kronologis kejadian, semula Sepeda Motor GL Tanpa Plat datang dari arah Jalan Kandis hendak menyeberang jalan, namun tidak memperhatikan MObar Truck Colt Diesel BM 8313 DK yang melintas di Jalinsum sehingga terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan Pengemudi Sepeda Motor Honda GL yang tidak diketahui Identitasnya tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat untuk mendapatkan perawatan namun Pengemudi tersebut Meninggal Dunja pada saat perawatan. 

 

Sampai saat ini Korban masih di semayamkan di Rumah Sakit Umum Rantauprapat, menunggu pihak keluarga dari korban yang tidak diketahui identitasnya.

Ciri ciri korban :

 

– Warna kulit sawo matang, 

– Rambut ikal, 

– Berpakaian celana jeans warna biru

Sepeda motor milik korban

Bagi masyarakat yang mengenali korban tersebut, kami dari Pihak Kepolisian bermohon untuk dapat memberitahukan kejadian tersebut kepada Pihak Keluarga Korban.

 

Atas partisipasinya kami menyampaikan terimakasih

 

Tetaplah patuhi Peraturan lalulintas

Sayangi dirimu, ingatlah selalu bahwa keluarga senantiasa menantimu dirumah. 

STOP PELANGGARAN! 

STOP KECELAKAAN! 

KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN… (Red)

 

Komentar

Pos terkait