Polres Labuhanbatu Tangkap 130 Penjahat Selama 3 Minggu

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat -Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH pimpin konferensi pers hasil pelaksanaan Operasi Sikat Toba 2021 yang berjalan selama 21 hari mulai tanggal 02 sampai 22 Maret 2021 dengan sasaran Curas, curat dan Curanmor.

Operasi Sikat Toba 2021 merupakan operasi penegakkan hukum terhadap kejahatan jalanan(street crime) dengan pengungkapan kasus sebanyak 104 kasus dan 130 tersangka yang berhasil ditangkap selama 21 hari pelaksanaan operasi

Adapun total kerugian korban berdasarkan 104 kasus yang berhasil di ungkap sebesar Rp. 604.784.250,- ( enam ratus empat juta tujuh ratus delapan puluh empat ribu dua ratus lima puluh rupiah).

AKBP Deni mengatakan hasil Operasi Sikat Toba 2021 ini meningkat 4 (empat) kali lipat apabila dibandingkan dengan periode-periode operasi sikat Tahun sebelumnya.

“Peningkatan ini merupakan wujud implementasi program prioritas Kapolri yang ke-6 yaitu peningkatan kinerja penegakkan hukum, dalam rangka tranformasi khususnya bidang operasional menuju Polri yang
presisi”, ucapnya

Sebagai ucapan terimakasih atas prestasi yang ditorehkan, AKBP Deni memberikan reward dan penghargaan kepada 37 Personil anggota Reskrim yang melampaui target pengungkapan kasus yang digelar di halaman Mapolres Labuhanbatu, Senin (29/03/21)

“Pemberiaan penghargaan ini sebagai wujud untuk memberi motivasi dan perhatian pimpinan kepada hasil pelaksanaan tugas anggota sehingga kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi”, ucap AKBP Deni. (Realis)

Komentar

Pos terkait