Kalau Hujan, Jalan Dekat Kantor Bupati Labuhanbatu Berubah Seperti Lautan

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Hujan deras yang turun, Selasa (30/3/2021) sekira pukul 15 00 WIB, mengakibatkan Jalan SM.Raja dekat Kantor Bupati Labuhanbatu berubah seperti lautan. Selain itu, Lobang besar dan kecil yang menghiasi jalan tampak tertutupi oleh genangan air. Para pengendara yang melintas, tidak akan melihat lobang itu. Akibatnya, para pengendara  harus ekstra hati hati. Jika tidak, As roda mobilnya bisa patah, seperti yang terjadi beberapa hari lalu.

 

“Kalau gak pelan pelan, bisa masuk lobang itu. Takutnya, patah as roda mobil kita. Seperti kejadian beberapa hari lalu,”Ungkap warga setempat mengaku bernama Setiawan.

 

Katanya, Jalan dekat Kantor Bupati Labuhanbatu itu, telah rusak sejak 2 tahun yang lalu. Bahkan, media berulang kali memberitakan nya, namun jalan itu, tak kunjung diperbaiki.

 

“Tahun lalu, jalan itu sudah rusak. Saat itu, Bupati Labuhanbatu masih Andi Suhaimi. Tapi, tak kunjung juga diperbaiki. Sepertinya, harus Bupati baru, biar bisa diperbaiki jalan ini,”Kata Setiawan.

 

Hal serupa juga dikatakan Budi dan Andi. Kedua warga SM.Raja ini, mengaku sering melihat sepeda motor dan becak mogok, akibat menabrak lobang yang menganga tersebut.

 

“Sering kami lihat disitu, sepeda motor dan becak mogok. Akibat menabrak lobang,”Ungkap mereka.

 

Kedua warga ini berharap, kepada Pemkab Labuhanbatu agar segera melakukan perbaikan sebelum ada korban meninggal.

 

“Kalau bisa, segeralah ini diperbaiki. Sebelum ada korban meninggal,”Pinta Budi diamini warga lainnya. (Red)

 

Komentar

Pos terkait