Beranda Berita Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Desa Rasau Berjalan Sukses

Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Desa Rasau Berjalan Sukses

20
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H sekaligus untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H yang diadakan Remaja Masjid Desa Rasau Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (27/03/2021) yang dimulai pukul 20.30 WIB di area los pekan Desa Rasau berjalan hidmat dan sukses.

 

Terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir,baik itu masyarakat dari Desa Rasau maupun dari Desa Bangai.Juga turut hadir dari Pemerintahan Desa Rasau,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda,para ibu-ibu dan anak-anak yang ikut meramaikan acara tersebut.

 

Sebagai penceramah Al-Ustadz Sawaluddin Nasution yang sengaja di undang dari Desa Mananti.

 

“Kami sebagai Pemerintahan Desa Rasau sangat mengapresiasi dan bangga kepada para Remaja Masjid Desa Rasau yang telah bersusah payah untuk mengadakan acara isra’ Mi’raj ini,mulai dari pembentukan panitia sampai terselenggaranya acara pada malam hari ini.Semoga para anak-anak muda di Desa Rasau ini dapat menjadi contoh yang baik di Desa Rasau maupun kepada Desa yang lain”.ungkap Pj.Kepala Desa Rasau Bapak Sahrul Hasibuan mewakili Pemerintahan Desa Rasau.

 

Acara tersebut juga diisi oleh penampilan dari anak-anak Taman Pengajian Al-Qur’an Desa Rasau asuhan Remaja Masjid Desa Rasau.

 

Tausiah dan ceramah dari Al-Ustadz Sawaluddin Nasution dari Desa Mananti yang berisi mengajak para jama’ah untuk terus berbuat kebaikan dan amal ibadah sesuai perintah Allah SWT.

 

Acara Isra’mi’raj tersebut selesai pada pukul 23:00 wib dan ditutup dengan do’a oleh Al-ustadz Sawaluddin Nasution. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar