Beranda Berita Kasihan, Mobil Ini Mogok Akibat Tabrak Lobang Dekat Kantor Bupati Labuhanbatu

Kasihan, Mobil Ini Mogok Akibat Tabrak Lobang Dekat Kantor Bupati Labuhanbatu

75
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Kasihan benar nasib supir Mobil Pick Berwarna Hitam ini. Pasalnya, mobil yang dikemudikannya mogok akibat menabrak Lobang yang menganga, di Jalan SM Raja dekat Kantor Bupati Labuhanbatu.

 

Sayang, saat ditemui di lokasi, Sabtu (27/3/2021) sekira Pukul 08.00 WIB, supir mobil Pick Up ini tidak berada ditempat. Namun, informasi yang didapat dari warga sekitar, mobil Pick Up itu sudah terparkir di tengah ruas jalan. Sehingga, warga yang melintasi jalan itu terganggu.

 

“Mulai jam 6 tadi pagi, sudah mogok mobil itu di tengah jalan, sepertinya, As roda mobil itu patah,” Ungkap Ali warga sekitar.

 

Pemandangan mogok kendaraan seperti itu, Sambung Ali, merupakan hal yang biasa. Sebab, berulang kali kendaraan mogok dijalan itu, akibat menabrak lobang besar yang menganga di tengah jalan.

 

“Sudah sering begini bang, apalagi musim hujan. Tak kelihatn lobang lobang itu, makanya kalau ditabrak, kendaraan kita akan mogok dan rusak,”jelasnya.

 

Amatan Wartawan, Jalan SM.Raja dekat Kantor Bupati Labuhanbatu sangat hancur. Banyak lobang besar dan kecil menghiasi jalan itu. Jika hujan turun, lobang itu akan tertutup sehingga tidak terlihat. 

 

Jalan ini rusak parah, sudah ada sekitar Tahun dua tahun yang lalu. Saat itu Plt.Bupati Labuhanbatu dijabat Oleh Andi Suhaimi Dalimunthe. (Red)

 

Komentar