Disdik Labusel Gelar Pelatihan Pengembangan Karir Pendidik

LABUHANBATUSATU |Kota Pinang – Kegiatan Pelatihan Pengembangan Karir Pendidik Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 13 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diselenggarakan di Grand Suma Hotel Blok Songo Kecamatan Kota Pinang dari tanggal 24 Maret 2021 sampai dengan tanggal 26 Maret 2021 terbilang sukses. Pasalnya dari pantauan awak media di lokasi acara pelatihan tersebut,begitu banyaknya peserta yang antusias mengikuti pelatihan tersebut.

 

Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.Sebelum memasuki ruangan pelatihan,para peserta diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak sesuai anjuran Pemerintah tentang sosial distancing.

 

“Kami selalu menghimbau kepada para peserta untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti anjuran Pemerintah.

Memakai masker,mencuci tangan ataupun memakai Hand Sanitizer dan menjaga jarak aman antar peserta”.tutur Bapak Paino S.Pd sebagai Panitia yang sekaligus Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, Jumat (26/3/2021).

 

Peserta yang hadir datang dari sekolah-sekolah tingkat SMP Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Para Guru tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang diaelenggarakan oleh Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. Karena para guru tersebut bisa lebih meningkatkan kinerjanya kedepan ,baik dalam sekolah maupun dalam jenjang karirnya.

 

“Kami sangat senang dan merasa termotivasi dengan adanya kegiatan ini.Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan”Tutup salah seorang peserta. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait