Seorang Ayah Teteskan Air Mata, Mendengar Sang Putri Juara 1 Umum STQH Tingkat Kabupaten

Rahmi Auliana Harahap

LABUHANBATUSATU |PALUTA-  Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap menutup secara resmi penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke III tingkat kabupaten Paluta yang digelar di lapangan SDN Batugana, Kecamatan Padang Bolak Julu, Selasa malam (23/3/2021).

 

Acara penutupan STQH ke III tingkat kabupaten Paluta tersebut turut dihadiri oleh Sekdakab Paluta Burhan Harahap, Kakan Kemenag Permohonan Siregar, Kodim 0212 TS diwakili Pabung Mayor (ARM) Hasran Harahap, Ketua DPRD Paluta, Ketua MUI Paluta Mukti Ali Siregar, pimpinan OPD Paluta, Kapolsek Padang Bolak, sejumlah pimpinan Ponpes di Paluta, Camat se Paluta, Ormas, OKP beserta undangan lainnya.    

                         

Pada acara penutupan tersebut, dewan hakim juga mengumumkan para peserta yang meraih juara, Dimana, kafilah dari  Salah Satu kecamatan Ujung Batu, dinyatakan menjadi juara Hafiz (Hifzil) umum pada STQH ke III tingkat kabupaten Paluta.

 

Rahmi Auliana Harahap Adalah Seorang Santriwati Ponpes, Darus salam Simpang Limun,Desa Bangai, Kecamatan Torgamba,Kabupaten Labusel.

 

Rahmi Adalah seorang Putri Pertama Dari Ayah Nya Rahmad Harahap, Selaku Masyarakat Martujuan,Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta Yang Hari Ini Mendaftar Kan Diri Nya Sebegai Peserta,SELEKSI TILAWATIL QUR’AN Dan Hadist(STQH) Tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara,

 

Perwakilan Dari Kecamatan Ujung Batu Kab.Paluta Rahmi Yang Masih duduk Di Bangku kelas VII(2 MTS) Di Pondok Pesantren Darussalam Simpang Limun, Yang sangat Beruntung  Bisa Meraih Juara I Umum Hafiz(Hifzil) Tingkat Kabupaten, Padang Lawas Utara, 

 

Saat di Konfirmasi,  Ia mengaku Sangat Terharu dan Sangat Bangga Ketika Pihak Panitia Mengumumkan namanya dapat Meraih Juara I Umum Hafiz (Hifzil) Tingkat Kabupaten.

 

 “Ini Adalah usaha Nya Yang Sangat Maksimal Agar Ia Dapat Meraih Juara, Dengan Harapan Untuk Membanggakan Ke 2 Orang Tua saya,” kata Rahmi.

 

Ia juga berjanji akan berusaha untuk mempertahankan yang telah diraihnya saat ini dan akan berusaha untik meraih juara di tingkat Provinsi hingga Nasional.

 

Senada Itu, Rahmad Harahap Selaku Ayah Kandung Dari Rahmi tak kuasa meneteskan air matanya, ketika mengetahui Putrinya menjadi Juara 1 Umum STQH ke 3 Tingkat Kabupaten.

 

 Atas Berita Yang Di Sampaikan Oleh Putri nya Setiba Putri nya Sampai di Rumah Kediamananya.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan kedepan dapat meraih juara di tingkat Provinsi Hingga Nasional “Harahpnya.  (SHR)

Komentar

Pos terkait