Beranda Berita Di Depan Simpang Jalan Tenis Kelurahan Siringo Ringo, Jalannya Rusak Mirip ‘Kolam...

Di Depan Simpang Jalan Tenis Kelurahan Siringo Ringo, Jalannya Rusak Mirip ‘Kolam Ikan Lele’

84
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Tepat di depan Simpang Jalan Tenis Kelurahan Siringo ringo Kecamatan Rantau Utara, ada terlihat jalan rusak berlubang lebar, mirip ‘Kolam Ikan Lele’. Diketahui, Jalan itu rusak sejak 2 tahun terakhir.

 

“Sudah 2 tahun jalan itu rusak, belum pernah diperbaiki pemerintah,”Ungkap warga sekitar bernama Radi, saat ditemui wartawan, Rabu (24/3/2021).

 

Rusaknya jalan itu, Kata Radi, sudah pernah disampaikannya setahun yang lalu secara lisan, kepada Pemkab Labuhanbatu. Namun, hal itu tidak disahuti.

 

“Sudah pernah saya sampaikan ke Pemkab secara lisan. Tapi belum disahuti. Padahal, jalan ini dekat dengan kantor Camat Rantau Utara,”katanya.

 

Saat ditanya, apa harapannya kepada Calon Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten labuhanbatu, mengingat Jalan Tenis masuk dalam PSU, Ia Berharap, kepada Bupati terpilih agar mendengarkan aspirasinya.

 

“Kalau bisa, Bupati baru lah kita nanti. Biar diperbaiki jalan ini. Soalnya, sudah pernah setahun yang lalu disampaikan, tapi gak ditanggapi,”Pintanya. (Red)

Komentar