Beranda Berita Kasihan, 90 Tenaga Kontrak BPBD Labuhanbatu Belum Gajian

Kasihan, 90 Tenaga Kontrak BPBD Labuhanbatu Belum Gajian

74
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Sebanyak 90 Tenaga Kontrak yang bekerja di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu, sejak bulan Januari hingga Maret tahun 2021, gaji mereka tak kunjung dibayarkan. Akibatnya, sejumlah tenaga kontrak tersebut, terpaksa menghutang ke warung, untuk bertahan hidup.

 

“Kalau sudah 3 bulan belum gajian, mau gimana kami makan pak, kalau gak ngutang ke warung dekat rumah,”Ungkap Salah satu Tenaga Kontrak yang tak mau namanya ditulis, Selasa (23/3/2021).

 

Dijelaskannya, ada 90 tenaga kontrak yang bekerja di kantor BPBD Labuhanbatu belum menerima gaji sejak Januari 2021. Bahkan, sambungnya, Ia kebingungan jika hendak masuk kantor, dikarenakan tidak lagi punya uang untuk mengisi bensin sepeda motornya.

 

“Mau kerja terpaksa lah menumpang sama orang. Soalnya, tak ada lagi uang untuk mengisi minyak sepeda motor,”Keluhnya.

 

Ia pun berharap, Kepada Pemkab dan DPRD Labuhanbatu agar memberikan bantuan kepada mereka, melalui percepatan proses pembayaran gaji mereka.

 

“Tolong kami pak Dewan, bantu kami agar gaji segera dikeluarkan. Anak istri dirumah sudah mengomel saja. Mereka juga butuh makan,”Pintanya. (Red)

Komentar