Beranda Berita Kejatisu Kunker Ke Kejari Toba, Bahas Tentang Hal Ini !  

Kejatisu Kunker Ke Kejari Toba, Bahas Tentang Hal Ini !  

24
0

LABUHANBATUSATU | Toba Samosir – Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, IBN Wiswantanu beserta rombongan disambut baik Kajari Toba Samosir, Baringin, SH. MH, beserta jajarannya, Wakil Bupati Tobasa, Tony Simanjuntak, Sekda Tobasa, Audi Murphy Sitorus, Direktur BPODT, Tatang dan Kepala BPN Serepia Situmorang.

 

Hal ini disampaikan Kasihpenkum Kejatisu Sumanggar siagian kepada awak media, Sabtu (20/03/2021).

 

Adapun kedatangan Kajatisu dalam rangka  untuk mengetahui kondisi terkini pembebasan lahan BPODT seluas 107 ha dan 279 ha  yang saat ini sedang dalam sengketa.

 

Selain itu, kata Kasipenkum, Usai mengunjungi kawasan super prioritas Kaldera Sibisa kemudian Kajatisu beserta rombongan melanjutkan Kunker ke Parapat meninjau proyek yang ada di lokasi.

 

Sementara itu Kasi Intel Kejari Samosir, Tulus Tampubolon, SH  saat dihubungi melalui seluler, membenarkan kedatangan Kejatisu.

 

“Hari ini Kajatisu, IBN Wiswantanu beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Samosir ” Jawabnya.

 

Adapun Kedatangan Kajatisu didampingi oleh Kajari Kabupaten Samosir, Audi Adikawira Putra, Kapolres Kabupaten Samosir, Josua Tampubolon, kepala Bappeda Kabupaten Samosir, dan para Asisten-Asisten, Camat Pangururan dan Kepala Desa Siogung-ogung meninjau langsung pekerjaan pembangunan jembatan Tano Ponggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

 

Usai kunjungan ke Tano Ponggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kajatisu bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Dairi. (Jerri)

Komentar