Beranda Berita Biadab, Ayah Kandung Tega Cabuli Dua Putrinya  

Biadab, Ayah Kandung Tega Cabuli Dua Putrinya  

74
0

LABUHANBATUSATU |Medan- Dasar biadab, seorang ayah yang seharusnya menjadi tauladan bagi anak-anaknya dan memberikan contoh yang baik, malah tega jmencabuli Anak kandungnya sendiri. Yang buat tak habis pikir, NIS (41) ayah durjana, warga Jalan Setia, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan juga berprofesi sebagai seorang guru. 

 

NIS adalah oknum guru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Medan. Ayah biadab ini tega mencabuli dua anak kandungnya sendiri NNS (9) dan KS (6) di rumah. Akibat perbuatannya, pria bejat tersebut harus mendekam dibalik jeruji besi di Mapolsek Medan Sunggal, Rabu (17/03/2021).

 

 

Informasi yang diperoleh, tindakan biadab, ayah bejat tersebut yang tega mencabuli kedua anaknya di dalam rumah saat istrinya sedang tidak berada di rumah. Aksi bejat oknum guru SMK ini terbongkar setelah ibu kandung korban curiga dengan tingkah laku anaknya tersebut.

 

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak SE MH mengatakan, perbuatan bejat tersangka terungkap setelah ibu kandung kedua korban melihat kejadian aneh pada anaknya.

 

“Aksi tersangka diketahui ibu korban pada hari Sabtu (15/01/2021), saat ibu korban sedang memasak dimana pada saat itu, korban sedang belajar sambil selonjoran sementara tersangka (ayah korban) sedang mengajari anaknya yang laki-laki,” kata Yasir Ahmadi didampingi Budiman Simanjuntak.

 

Lalu, jelas Yasir Ahmadi, ibu korban melihat tersangka sedang melihat dan memperhatikan pantat (bokong) korban dengan wajah yang berbeda dan langsung bertanya kepada suaminya (tersangka).

 

 

“Saat itu tersangka pun menjawab pertanyaan istrinya dengan menggunakan isyarat wajah sambil melihat-lihat pantat anaknya (korban),” bebernya.

 

Penasaran, sambung Yasir Ahmadi, usai memasak ibu korban pun memanggil korban NNS ke dalam kamarnya dan menanyai NNS dan menjawab pernah melakukan hubungan dengan ayahnya (tersangka),” ujar Yasir Ahmadi.

 

Tak sampai di situ, tambah Yasir Ahmadi, ibu korban pun bertanya kapan terakhir melakukan hubungan bersetubuh dan korban mengaku terakhir kalinya melakukan perbuatan tersebut pada hari Rabu (13/01/2021).

 

Mendengar pengakuan anaknya itu, tegas Yasir Ahmadi, ibu korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kedua anaknya itu ke Mapolsek Medan Sunggal. “Menerima laporan ibu korban sesuai dengan Surat Tanda Bukti Laporan Polisi, Nomor : LP/17/K/I/2021, tanggal 18 Januari 2021, personil langsung bergerak ke lokasi melakukan penyelidikan dan penyidikan,” ucap Yasir Ahmadi.

 

Lebih lanjut, Yasir Ahmadi didampingi Budiman Simanjuntak menuturkan, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan serta penyidikan tersangka NIS terbukti melakukan perbuatannya dan tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

 

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 subs Pasal 81 ayat 2 Jo Pasal 76 E, UU RI No.35 tahun 2014 tentang.perbuatan atas UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun,” ungkapnya. 

 

Sumber :Asarpua.com

Komentar