Beranda Berita Viral, Sekelompok Orang Halang Mobil Tangki Bermuatan Bahan Bakar

Viral, Sekelompok Orang Halang Mobil Tangki Bermuatan Bahan Bakar

66
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Beredar di salah satu grup facebook, sekelompok orang menghadang mobil tangki bermuatan bahan bakar bio solar tujuan sei berombang.  Kejadian tersebut terjadi di jalan lintas  Desa Ajamu kecamatan Panai hulu, Rabu (17/3/2021). Kejadian tersebut, direkam dan diunggah sejumlah warga melalui akun Facebook.

 

Dalam unggahan, akun Facebook Sri Astuti Ajja menuliskan, kabar sekelompok orang meminta uang kepada sopir tangki bermuatan bio solar.  karena tidak diberi, sekelompok orang tersebut menghalang mobil untuk tidak melintas dan menyuruh putar balik. 

 

saat hendak putar balik, ban mobil tangki terperosok kelubang mengakibatkan mobil menghalang jalan dan membuat kemacetan dijalan tersebut.

 

Sayangnya, Dalam kejadian tersebut tidak nampak aparat keamanan  disekitar lokasi, akibat ulah mereka nelayan di kecamatan panai hilir teracam tidak dapat melaut.

 

menurut masyarakat setempat sekelompok orang tersebut sudah mengganggu ketentraman dan membuat resah masyarakat.

 

harapan masyarakat kepada pihak kepolisian, agar menindak tegas para pelaku yang sudah meresahkan masyarakat apalagi kita hidup dinegara hukum. (Jerri)

Komentar