Beranda Berita Kapolda Sumut : Polda Sumut siap mendukung dan kawal program nasional

Kapolda Sumut : Polda Sumut siap mendukung dan kawal program nasional

38
0

LABUHANBATUSATU | MEDAN- Kapolda Sumut hadiri kegiatan Sosialisasi Nota Kesepahaman antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Polri bertempat di Hotel Santika Dyandra Jl. Kapten Maulana Lubis Nomor 7, Medan. Kamis (18/03/21)

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si turut mendampingi Karo Kerma KL Sops Polri, Brigjen Pol. Drs. Dedy Setya Budi;, Kabagrenops Robinops Sops Polri, Kombes Pol. Drs. Kristono, M.M, PLH Kabagkoorprog Rokerma KL Sops Polri, Kombes Pol. Novian Pranata, S.Psi, M.Psi, Karo Ops Polda Sumu, para PJU Polda Sumut, para Kapolres jajaran Polda Sumut.

Kemudian hadir pula Inspektur Jenderal PUPR, Bpk. Ir. T. Iskandar, M.T, Inspektur I PUPR, Bpk. Ir. Fauzi Idris, M.E, Inspektur II PUPR, Bpk. Nikmattuloh, S.T, M.T, Inspektur III PUPR, Ibu. Dr. Ir. Maulidya Indah Junica, M.Sc, Inspektur IV PUPR, Bpk. Dr. Ir. Ignatius Wing Kusbimanto, M.Eng, Sc, . Inspektur VI PUPR, Bpk. Ir. S. F. Haryanto, M.T, Sekretaris Inspektorat Jenderal PUPR, Bpk. Bimo Adi Nursanthyasto, S.T, MBA

.
Dalam Sambutannya Kapolda Sumut mengucapkan Puji Syukur kehadirat Tuhan YME karena kita masih dapat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nota Kesepahaman antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Polri, meskipun ditengah pandemi Covid-19 namun dengan tetap menaati protokol kesehatan.

” Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Inspektur Jenderal Kementerian PUPR di Provinsi Sumut. Sosialisasi ini sebenarnya sudah berjalan sejak lama, namun kegiatan ini bertujuan untuk memperpanjang MoU tersebut yang kemudian disosialisasikan kepada jajaran” jelas Kapolda Sumut
.
Selain itu Irjen Panca juga menjelaskan Kegiatan ini juga bertujuan untuk saling bertemu dan kemudian membangun komunikasi, dan merancang apa saja proyek program prioritas nasional yang bisa dan akan dibangun di Sumut yang kemudian akan kita dukung dan harus kita kawal.

Bapak Kapolri meluncurkan program mewujudkan Transformasi menuju Polri Presisi yang dilakukan melalui 4 Transformasi dan salah satunya adalah Transformasi Operasional dan salah satu kegiatan didalamnya adalah mengamankan program prioritas nasional, termasuk juga didalamnya menjalankan program Pemulihan Ekonomi Nasional.Tugas kita sebagai Kepolisian harus mendampingi dan mengawal serta mengamankan program pembangunan infrastruktur supaya perjalanan pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan lancar.

Dalam sosialisasi nota kesepahaman ini Kapolda Sumut meminta harus mengedepankan kebersamaan untuk dapat mendapatkan hasil yang terbaik.
‘Saya ucapkan terima kasih kepada bapak bapak dari Kementerian PUPR yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung program prioritas nasional” tutup Irjen Panca dalam sambutannya. (Jerri)

Komentar