Beranda Berita Plh Bupati Labusel Beri Reward Kepada Kapolsek Kota Pinang

Plh Bupati Labusel Beri Reward Kepada Kapolsek Kota Pinang

40
0

LABUHANBATUSATU |Kotapinang- Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (17/3/2021) dihadiri oleh Plh Bupati Labuhanbatu Selatan drs.H.Ahmad Fuad MM beserta jajarannya bersamaSKPD Pemkab Labuhanbatu Selatan.

 

Turut hadir juga Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat beserta anggotanya yang berhasil menggagalkan transaksi Narkoba jenis sabu seberat 1 kg.Atas keberhasilan tersebut Plh Bupati memberikan reward kepada Kapolsek dan anggotanya yang berhasil mengungkapkan kasus tersebut.

 

Plh Bupati Labusel juga berpesan agar para pegawai dan masyarakat Labusel turut serta dalam mengantisipasi dan menghentikan peredaran Narkotika di wilayah Labuhanbatu Selatan.

 

“Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kita harus mampu berpartisipasi dan berperan aktif dalam menekan dan menghentikan peredaran Narkoba Di Labusel agar anak anak kita dapat selamat dari bahaya Narkoba”.tutur Plh Bupati Labusel.

 

Sebagai pelaksana upacara tersebut dipercayakan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah pimpinan Bapak Lahamid Nasution SE. (M.Y.KSimanjuntak)

Komentar