Beranda Berita Saat Jam Kerja, Puluhan ASN Duduk Santai Di Ruang Tunggu Sidang PN...

Saat Jam Kerja, Puluhan ASN Duduk Santai Di Ruang Tunggu Sidang PN Rantauprapat

41
0

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) tenaga pendidik, terlihat duduk santai sambil bercerita cerita dengan teman seprofesinya di Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat, Rabu (10/3/2020) Sekira Pukul 11.00 WIB.

 

Puluhan ASN tersebut, tampak mengenakan seragam PGRI. Disitu, terlihat Wakil Ketua PGRI Labuhanbatu Junaidi. Saat diwawancarai, Ia mengaku datang ke PN Rantauprapat untuk memberikan dukungan kepada salah satu rekannya yang sedang tersandung hukum atas kasus UU ITE.

 

“kami kemari datang untuk memberikan solidaritas, karena hari ini sidang putusan rekan kami,” Akunya.

 

Saat ditanya, apakah puluhan ASN yang ikut tersebut tidak mengganggu pekerjaanya sebagai guru. Junaidi menjawab tidak.

 

“Guru guru yang datang ini, merupakan guru mata pelajaran. Itu tidak mengganggu pekerjaan. Karena, selama pandemi ini proses mengajar dilakukan secara daring. Sedangkan, untuk absennya, mereka tadi pagi sudah absen. Nanti sore absen lagi,”jawabya.

 

Hal serupa juga disampaikan PLT Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrul Azis Lubis. Katanya, ASN yang datang ke PN Rantauprapat untuk memberikan solidaritas.

 

” sudah saya konfirmasi pengurus PGRI, mereka hanya menunjukkan rasa solidaritas terhadap rekan seprofesi mereka yg sedang menjalani tuntutan di persidangan,”Jawabnya.

 

 

Komentar