Jalan Sirandorung Diperbaiki, PLH Bupati Labuhanbatu Dapat Ucapan Terimakasih

Muhammad Yusuf Siagian Plh. Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Warga di Kelurahan Sirandorung memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada PLH Bupati Labuhanbatu M Yusuf Siagian. Pasalnya, baru sekitar 3 Minggu menjabat,  jalan Sirandorung yang sudah rusak parah sejak 3 tahun terakhir, akhirnya diperbaiki.

 

Dengan menggunakan alat berat, jalan sirandorung yang kondisinya bergelombang dan banyak lobang, kini sudah rata. Sehingga, warga yang melintas tidak lagi khawatir terjatuh.

 

“Sejak PLH Bupati Labuhanbatu dijabat oleh Pak M Yusuf Siagian, jalan Sirandorung langsung diperbaiki. Ini baru namanya pemimpin. Terimakasih banyak pak,”Ungkap Warga Kelurahan Sirandorung bernama Ahmad, Rabu (10/3/2021).

 

Menurut Ahmad, Jalan Sirandorung seyogianya sangat mudah diperbaiki oleh Pemkab Labuhanbatu, Jika ada kemauan dari pemimpinnya. Sebab, Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Pekerjaan Umum memiliki banyak alat berat.

 

” karena tidak ada kemauan pemimpinnya, makanya jalan ini rusak sampai 3 tahun, kalau ada kemauan, satu hari siap diperbaiki. Dan ini menjadi buktinya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kasih Pak PLH Bupati Labuhanbatu”Bilangnya diamini warga lainnya.

 

Sementara itu, PLT Kadis PU Kabupaten Labuhanbatu Ihsan Rambe menegaskan bahwa Jalan Sirandorung menjadi prioritas mereka untuk diperbaiki.

 

“Iya bang, sudah kita anggarkan. Tahun ini, jalan sirandorung dan sejumlah jalan di Kota Rantauprapat, menjadi prioritas kita untuk diperbaiki,”tegasnya.

 

Komentar

Pos terkait