Beranda Berita DPRD Bengkalis Kungker ke Disdukcapil Kabupaten Labusel  

DPRD Bengkalis Kungker ke Disdukcapil Kabupaten Labusel  

58
0
Rombongan DPRD Kabupaten Bengkalis Foto bersama Disdukcapil Kabupaten Labusel

LABUHANBATUSATU | Kota Pinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

 

Kunjungan tersebut, langsung diterima Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan Lahamid Nasution beserta staf dan para pegawainya.

 

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut berjumlah 15 orang beserta staff dan Sekretaris Dewannya. Mereka datang berkunjung ingin bersilaturrahmi, sekaligus  ingin melihat dan mempelajari cara dan kinerja pelayanan yang baik dari Disdukcapil Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sehingga , dapat diterapkan nantinya di Disdukcapil Kabupaten Bengkalis untuk bisa lebih meningkatkan mutu pelayan kepada masyarakat.

 

Rombongan Anggota DPRD Bengkalis tersebut, juga memberikan apresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan kerjasama serta ilmu yang telah diberikan oleh Disdukcapil Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

“mudah-mudahan nantinya bisa diterapkan di Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Bengkalis untuk bisa lebih meningkatkan mutu pelayanannya kepada masyarakat” Bilang rombongan tersebut.

 

Atas kunjungan tersebut, pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ke Kabupaten Labusel.

 

“Mudah mudahan kedepannya kita dapat bekerjasama lebih baik lagi dalam hal peningkatan pelayan kepada masyarakat khususnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dimasing-masing Kabupaten.”tutup Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bapak Lahamid Nasution.  (M.Y.K.Simanjuntak.)

Komentar