Beranda Berita Netizen Geram, Truk Besar Masih Masuk Kota Rantauprapat

Netizen Geram, Truk Besar Masih Masuk Kota Rantauprapat

35
0

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Walau sudah mendapat kritikan dari Media dan pihak Komisi 4 DPRD Labuhanbatu sudah menekan Dinas Perhubungan (Dishub) agar melarang truk masuk Kota, Namun, sampai saat ini, masih banyak truk masuk melintas Kota Rantauprapat. Sedangkan petugas Dishub yang sempat berjaga di lima Simpang seputaran Kota Rantauprapat, sudah tidak lagi terlihat berjaga.

Atas kondisi itu, Netizen geram. Bahkan, sejumlah netizen merekam truk tersebut dan mengunggahnya di media sosial Facebook.

Salah satunya adalah Akun Facebook Alqasaam Distro Rantauprapat. Ia merekam sejumlah truk lalu lalang melintas Kota Rantauprapat.

“Masih masuk kota,” Tulisnya dengan unggahan video truk besar berwarna orange melintasi jalan Mesjid Kota Rantauprapat, Rabu (3/3/2021).

Ragam komentar pun dilayangkan netizen. Akun Facebook Indra Mukhtar Dalimunthe meminta warga net agar tidak percaya omongan pejabat.

“Omongan pejabat jgn pernah dipercaya..lebih baik dengar suara kentut yg pasti bauk,”tulisnya.

Sementara itu dari akun yang bernama Donny Akbar sangat menyayangkan truk yang masuk di seputaran Jalan Masjid Rantauprapat.

“Cemmana ini..udah lewat jalan mesjid truck nya,locah lah nanti jalan kampung kita ini,”tulisnya.

Komentar dari Donny Akbar mendapat tanggapan dan diamini Netizen lainnya.

“Mari kita mulai dari jalan mesjid..kerena jln mesjid tak layak dimasuki truck besar,”tulis akun facebook Ilhamsyah Harahap.

Sayangnya, Ragam komentar netizen tersebut terkesan masih diabaikan oleh pihak Dinas Perhubungan. Pasalnya, hingga saat ini, masih terlihat bebas lalu lalang truk masuk Kota Rantauprapat.

Komentar