Beranda Berita Gelas Batu Puncak Panatapan Terapkan Protokol Kesehatan Secara Tegas

Gelas Batu Puncak Panatapan Terapkan Protokol Kesehatan Secara Tegas

43
0
Pengunjung warkop Gelas Batu Puncak Penatapan sedang mencuci tangan sebelum masuk kelokasi

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pihak Pengelola Warkop Gelas Batu Puncak Penatapan, yang terletak di Jalan Perumahan Puncak Permai Kampung Sawah Kota Rantauprapat, menerapkan Protokol Kesehatan secara tegas kepada pengunjung yang datang.

 

Hal itu dilakukan pihak pengelola sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah, terhadap pencegahan Covid 19. Pengunjung yang datang juga mendukung hal itu. Sebab, Pihak pengelola menyediakan alat pencuci tangan, serta mengatur jarak meja antara pengunjung.

 

“Kalau pengelola menyediakan tempat cuci tangan seperti ini, kami pengunjung pasti mendukung,” Ucap Rahman salah satu pengunjung yang sedang berada di lokasi, Selasa (2/3/2021).

 

Meski membawa masker dari rumah, Rahman menyarankan kepada pihak pengelola agar menjual Masker. Tujuannya, agar para pengunjung yang lupa membawa masker dapat membelinya.

 

“Terkadang pengunjung lupa bawa masker, makanya butuh juga pengelola menjual masker. Tapi dengan harga terjangkau ya,”Pintanya.

 

Pantauan di lokasi, Pengelola Warkop Gelas Batu tampak menyediakan alat pencuci tangan di pintu masuk dan di beberapa titik. Bahkan, terdengar suara himbauan dari pengeras suara.

 

” ada beberapa titik kita sediakan alat pencuci tangan. Meja pengunjung kita atur berjarak 1 sampai 2 meter. Dan setiap 30 menit sekali, kami melakukan himbauan kepada pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,”  Ucap Owner Gelas Batu Puncak Penatapan Amin Wahyudi Harahap.

 

Sedangkan Pengunjung yang tidak pakai masker, pihak pengelola melarangnya masuk.

“Kalau gak pakai masker, kita larang masuk. Atau, mereka beli masker dahulu, baru kita kasih masuk,”tegas Amin.

 

Komentar