Beranda Berita Pria Ini Tewas Dibunuh Orang Gila

Pria Ini Tewas Dibunuh Orang Gila

43
0

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Warga Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi kepala bersimbah darah. Mayat berjenis kelamin pria tersebut, ditemukan tepat di samping minimarket Alfamidi, Senin (01/03/2021) dini hari.

 

Penemuan mayat tersebut menghebohkan warga sekitar. Seketika, Polisi dari Polsek Bilah Hilir langsung ke lokasi. Hasil pemeriksaan polisi, mayat menggunakan baju kaos berwarna hitam dan celana jeans biru ini, diketahui bernama Syahputra Dalimunthe warga setempat. Ia tewas akibat pukulan benda keras di bagian kepalanya.

 

Setelah melakukan penyelidikan dan melihat hasil rekaman kamera CCTV, akhirnya polisi mencurigai seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. pelaku tersebut berinisial E alias tuan Edy, diketahui merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau Orang Gila.

 

“Yang memukul diperkirakan orang kurang waras dan sudah kita amankan dan dilimpahkan ke Polres ,” kata Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ahmad Syafei Lubis kepada wartawan.

 

Komentar