Beranda Berita Orang Gila Melakukan Pembunuhan, Keluarga Korban : Saat Berkelahi Ada Saksi Melihat

Orang Gila Melakukan Pembunuhan, Keluarga Korban : Saat Berkelahi Ada Saksi Melihat

99
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat-  Soal kasus pembunuhan di Negeri lama, mendapat respon dari salah satu keluarga korban. Melalui media sosial Facebook, Akun Amafzi mengaku merupakan salah satu keluarga korban.

 

Dalam kolom komentar, Senin (1/3/2021) Sekira pukul 22.15 WIB, Ia menuliskan bahwa pelaku tertangkap bukan karena rekaman CCTV melainkan atas bantuan warga sekitar.

 

“Mohon maaf pak Keterangan itu tidak lah benar Krna pelaku tertangkap bukan karena rekaman cctv tpi krna bantuan warga sekitar, cctv tdak ada yg mengarah ke TKP” tulisnya. 

 

Ia juga mengaku, saat mayat korban ditemukan, dirinya hadir di lokasi kejadian. Bahkan, katanya, ada saksi mata melihat perkelahian antara pelaku dengan korban.

 

“Saya keluarga korban dan saya berapa di TKP saat mayat di temukan dan rumah saya sangat dekat di TKP( berseberangan). Oia satu lagi tmbahan, di saat kejadian perkelahian ada saksi juga yg melihat ny, Kata saksi yg saya dengar seperti itu pak,”tulisnya saat menjawab pertanyaan wartawan.

Komentar Keluarga Korban

Namun, Ia meyakini bahwa peristiwa pembunuhan itu tidak terekam oleh CCTV. Bahkan, ia bersama keluarga korban lainnya penasaran dan ingin melihat langsung rekaman dalam kamera CCTV tersebut.

 

“Yang saya permasalah itu, rekaman CCTV tidak lah ada Kalaupun misal ny ada, saya perwakilan dari keluarga ingin melihat rekaman cctv tersebut. Kalau kronologis yg bapak tulis sudah lah bener 

Cuma yg saya permasalahkan adalah CCTV tersebut , Apakah bener ada rekaman ny atau tidak ,Krna adek korban bertanya kepada saya bener ada ny rekaman CCTV tersebut apa tidak. Baik pak, saya akan menanyakan langsung ke kapolsek bilah hilir,”tutupnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Warga Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi kepala bersimbah darah. Mayat berjenis kelamin pria tersebut, ditemukan tepat di samping minimarket Alfamidi, Senin (01/03/2021) dini hari.

 

Penemuan mayat tersebut menghebohkan warga sekitar. Seketika, Polisi dari Polsek Bilah Hilir langsung ke lokasi. Hasil pemeriksaan polisi, mayat menggunakan baju kaos berwarna hitam dan celana jeans biru ini, diketahui bernama Syahputra Dalimunthe warga setempat. Ia tewas akibat pukulan benda keras di bagian kepalanya.

 

Setelah melakukan penyelidikan dan melihat rekaman CCTV, akhirnya polisi mencurigai seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Terduga pelaku tersebut berinisial E alias tuan Edy, diketahui merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau Orang Gila.

 

“Yang memukul diperkirakan orang kurang waras dan sudah kita amankan dan dilimpahkan ke Polres ,” kata Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ahmad Syafei Lubis kepada wartawan.

 

Komentar