Terpilih Jadi Ketua KNPI, Agus Mengajak Pemuda Kota Binjai Bersatu

 

LABUHANBATUSATU|Binjai – Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Binjai telah terlaksana dan dibuka langsung oleh ketua DPD KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan. Sabtu, (27/02/2021).

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di Rumah Makan Pondok Punokawan Kota Binjai ini berjalan dengan baik. Seluruh peserta Musda yang memiliki hak suara secara bulat (aklamasi) memilih tokoh muda Kota Binjai Agus Purwanto, S.Pd, M. Kesos. Pria yang dikenal sebagai Akademisi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Islahiyah Binjai ini dianggap layak memimpin DPD KNPI Binjai. Dan diharapkan dapat membawa energi positif dan harapan baru bagi pemuda di Binjai.

Dalam pidato pertamanya, Agus Purwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakannya untuk memimpin DPD KNPI Kota Binjai. Ia juga optimis bahwa perbedaan latar belakang organisasi di dalam KNPI akan menjadi kekuatan untuk mengkonsolidasikan generasi muda di kota rambutan itu.

“Dalam diri kita (knpi) ini terdapat nilai-nilai perbedaan dan macam-macam ideologi organisasi, tetapi saya berharap kita bersatu-padu sehingga perbedaan menjadi kekuatan untuk mengkonsolidasikan DPD KNPI Kota Binjai kedepan,” ujarnya.

Agus juga berharap seluruh elemen pemuda bersatu dalam membangun SDM pemuda di Kota Binjai. KNPI harus bisa menjadi laboratorium dalam mencetak generasi muda ke depan, serta menjadi mitra kritis, mitra solutif dan mitra strategis dalam rangka pembangunan Kota Binjai kedepan.

“Sudah saatnya kita (pemuda) bersatu, bersama-sama menyiapkan diri agar mampu menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan Kota Binjai di masa yang akan datang,” Tutup pemuda yang pernah menjadi aktivis HMI ini.

Komentar

Pos terkait